Batam (ANTARA News) - Zaskia Gotik, Cita Citata, dan Machica Mochtar akan memeriahkan Pesta Rakyat yang merupakan rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional pada Sabtu, 7 Februari, di Dataran Engku Putri Batam Center.

"Kami sengaja mendatangkan tiga penyanyi sekaligus supaya nuansa meriahnya terasa. Ini kan pesta rakyat, jadi harapan kami masyarakat akan banyak datang untuk menikmatinya," kata Koordinator Pokja Pesta Rakyat, Yos Sucahri di Batam, Selasa.

Masing-masing pedangdut, kata dia, akan tampil dengan hits-hits terbaik, serta menyanyikan sejumlah lagu-lagu yang kini tengah digemari masyarakat luas.

"Kegiatan ini memang murni ditujukan untuk memberikan hiburan pada masyarakat. Jadi panitia tidak akan memungut apapun. Tidak ada pungutan tiket masuk sama-sekali," katanya.

Panitia, kata dia, mengundang seluruh masyarakat Batam dan sekitarnya untuk datang menikmati dan memeriahkan pertunjukan yang akan digelar mulai 19.30 WIB.

"Selain tiga artis tersebut juga banyak penyanyi pendukung yang didatangkan oleh panitia untuk memeriahkan acara. Semua dikemas dalam bentuk kegiatan rakyat," ujarnya.

Dengan kegiatan tersebut, lanjutnya, diharapkan masyarakat juga merasakan kemeriahan dari kegiatan HPN yang dilaksanakan pada 1-10 Februari 2015 di Kota Batam dan Tanjungpinang.

"Acara juga akan dihadiri seluruh peserta HPN dari berbagai daerah yang mengikuti rangkaian kegiatan di Batam. Jadi akan sangat meriah," kata Yos.

Kegiatan tahunan tersebut dijadwalkan akan dihadiri Presiden RI Joko Widodo pada puncak HPN, 9 Februari 2015 di Harmoni One Hotel Batam.

Rangkaian kegiatan HPN di Kepri sudah dimulai sejak 1 Februari dengan Gerak Jalan Santai Napak Tilas Raja Ali Kelana yang dilaksanakan serentak di Kota Batam dan Kota Tanjungpinang.

Pewarta: Larno
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015