HONG KONG dan SINGAPURA, 5 Februari 2015 (Antara/PRNewswire) -- GreenRoam Limited, anggota dari Taisys Holding Co. Ltd., hari ini mengumumkan layanan unduhan soft-SIM OTA-nya akan segera tersedia di Amerika Utara, Eropa, dan Asia Tenggara melalui apliaksi slimduet®.

Globalisasi telah mengakibatkan lonjakan yang belum pernah terjadi sebelumnya di sektor pariwisata. Pada 2014, AS dan Inggris masing-masing dikunjungi oleh 19,2 dan 1,61 juta wisatawan Asia. Sedangkan per November 2014, jumlah turis Tiongkok yang berwisata keluar negeri mencapai rekor 100 juta turis dengan total daya beli hingga 102 miliar dolar Amerika. Mengingat lebih dari 10 juta turis asal Tiongkok yang terhubung dengan layanan perbankan seluler berbasis slim SIM dari Taisys, layanan slimduet® akan memosisikan GreenRoam sebagai pemimpin pasar dalam memanfaatkan peluang bisnis telekomunikasi keluar Tiongkok.

"Banyaknya penawaran tiket penerbangan murah mendorong orang-orang untuk lebih sering berwisata, oleh karena itu, kami melihat sebuah tren kuat dimana para wisatawan selalu membutuhkan konektivitas seluler tanpa batas yang sederhana, terjangkau, dan mudah digunakan," ujar CEO GreenRoam, Mr. Moter Du. "Para pelanggan kami akan menjadi pelopor berwisata yang hanya dibekali dengan satu aplikasi, satu slim SIM yang tertanam di perangkat seluler mereka. Pada beberapa bulan mendatang, kami akan memperluas jangkauan slimduet® seiring semakin banyaknya operator jaringan seluler (MNO) dan operator jaringan virtual seluler (MVNO) bergabung dengan aliansi slimduet® guna menyediakan layanan seluler berkualitas tinggi kepada para pecinta traveling."

Limitless Mobile, penyedia solusi dan layanan infrastruktur untuk MNO, MVNO, dan penyedia layanan M2M, memungkinkan pengguna slimduet® untuk menikmati layanan roaming yang hemat biaya selama berwisata ke Inggris. CEO Limitless Mobile, Mr. Atte Miettinen, mengatakan, "Merupakan kebanggaan bagi kami untuk dapat memfasilitasi layanan ini di Inggris dengan GreenRoam. Kemitraan ini memungkinkan kami untuk membawa teknologi canggih dan menekan biaya konektivitas bagi para wisatawan di seluruh dunia."

GreenRoam akan segera meluncurkan layanan slimduet® di event Mobile World Congress 2015 dan mengundang lebih banyak MNO dan MVNO untuk bergabung dengan aliansi strategis ini guna menyediakan pengalaman berseluler tanpa batas yang berorientasi kepada konsumen untuk semua pengguna.

Tentang slimduet®

Platform slimduet® adalah pusat komando untuk pendistribusian layanan seluler global yang berbasis teknologi slim SIM SIMoMETM milik GreenRoam. Sebelum berwisata ke luar negeri, pengguna terlebih dahulu mengakses aplikasi slimduet® untuk membeli layanan seluler lokal prabayar melalui layanan unduhan over-the-air (OTA). Ketika sudah berada di luar negeri, pengguna dapat langsung menikmati koneksi yang disediakan oleh layanan telekomunikasi lokal. Layanan Slimduet® membantu para wisatawan terhindar dari tagihan konektivitas yang membludak sekaligus menyediakan pengalaman pengguna yang bebas hambatan...

Kontak:
Maggie Chien
+886-2-2627-0927
maggie.chien@taisys.com

Foto - http://photos.prnasia.com/prnh/20150203/8521500680-a
Foto - http://photos.prnasia.com/prnh/20150203/8521500680-b

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015