Kirimkan foto melalui e-mail ke kami, nanti akan kami ganti"
Jakarta (ANTARA News) - Perusahaan travel online Tiket.com mengadakan program "Tantangan Harga" untuk pelanggannya di sepanjang bulan Februari 2015.


"Orang kalau mencari tiket pesawat rumit, buka beberapa web lalu membandingkan. Ini, pelanggan tidak perlu pusing," kata Managing Director Tiket.com Gaery Undarsa kepada wartawan, Kamis (5/2).




Ketentuannya, setelah membeli tiket pesawat atau memesan hotel melalui situs tersebut, pengguna diberikan waktu satu jam untuk membandingkan harga dengan rute penerbangan, nomor penerbangan atau jenis hotel yang sama.




Bila harga di website Tiket.com lebih mahal dengan selisih sampai dengan Rp50.000, pengguna akan mendapat voucher sebesar nominal tersebut. Bila selisih harga di atas Rp50.000, konsumen berhak mendapat Rp100.000.




"Kirimkan foto melalui e-mail ke kami, nanti akan kami ganti," kata Gaery.




Promosi ini berlaku mulai 2-28 Februari 2015 untuk semua penerbangan dan hotel yang ada di situs tersebut.




Menurut Gaery, promosi selama sebulan ini merupakan percobaan mereka untuk melihat respon pelanggan.




Ini juga merupakan salah satu strategi agensi perjalanan itu untuk menyiasati low season pada bulan Februari.




Dengan promosi ini, Gaery mengaku cukup yakin dalam sebulan penjualan mereka akan lebih banyak dua kali lipat dari bulan Januari.




Tiket.com menawarkan pembelian tiket pesawat, tiket kereta, tiket konser, pemesanan hotel dan juga pemesanan rental mobil.




Selama 2014, agensi tersebut mencapai 1,9 juta transaksi tiket dan pemesanan kamar.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015