Jakarta (ANTARA News) - MITO memperkenalkan MITO Impact Android One type A10, smartphone Android One milik MITO hasil kerja sama dengan Google.

"Kami sangat tersanjung dan bangga atas kerjasama ini. Sehingga menghasilkan smartphone Android berkualitas dengan harga terjangkau,” kata Jacksen Lie, Chief Marketing Officer MITO, dalam siaran persnya.

Android One merupakan salah satu inisiatif Google untuk menjadikan smartphone berkualitas tinggi dengan penggunaan sistem operasi Android 5.1 Lollipop.

OS ini ini diklaim memiliki kecepatan 4 kali lipat dbanding OS Android Kitkat. Dengan kecepatan tersebut, para pengguna smartphone ini bisa memutar beragam aplikasi berat sekalipun, seperti multimedia, video, game, dan lain sebagainya.

Handset terbaru MITO ini hadir dengan layar 4,5 inch IPS,  dimensi 132 x 67 x 8.9 mm, RAM 1GB, Storage 8 GB, juga dilengkapi dengan kamera belakang 5MP dan kamera depan 2MP.

Fitur lain yang menyertainya adalah Google Chrome, Google Maps, Google Photos, Google Translate, Maps, FM Radio, Email, Play Store, YouTube, Kamera di lengkapi dengan Feature tambahan seperti Blur, Fish eye, Panorama. Untuk koneksi internet, Smartphone ini menggunakan jaringan 3G & HSDPA.

Perangkat ini juga di-support dengan fitur penghemat daya baterai  sehingga pengguna bisa lebih leluasa menjalankan aplikasi-aplikasi tersebut.

MITO menggandeng blibli.com untuk menjual MITO Impact Android One type A10 di mana pembeli akan mendapatkan harga khusus Rp699.000 rupiah dari harga normal Rp1.199.000.



Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2015