Jakarta (ANTARA News) - Sejumlah 3.000 unit smartphone Evercoos One X yang ditawarakn dalam pre-order di toko online Lazada habis dipesan pada sehari setelah perangkat berharga Rp999.000 itu diluncurkan.

“Harga 999.000 rupiah cukup masuk akal bagi konsumen untuk mendapatkan smartphone berkualitas tinggi,” kata Janto Djojo, Chief Marketing Officer Evercoss, dalam siaran persnya, Jumat.

“Artinya produk kami dibutuhkan dan diterima pasar dengan baik. Ini merupakan prestasi yang cukup bisa dibanggakan,” tambahnya.
 
Janto Djojo, Chief Marketing Officer Evercoss mengatakan, daya beli masyarakat yang sangat tinggi terhadap Evercoss One X dikarenakan fitur-fitur canggih yang ditawarkan smartphone tersebut.

Salah satunya di-support dengan Android 5.1 Lollipop, yang merupakan versi Android paling baru dan paling cepat saat ini, dengan kinerja yang diklaim empat kali lebih baik dan dilengkapi fitur penghemat baterai.

Dari sisi perangkat keras, ponsel ini juga dilengkapi dengan beragam fitur seperti kamera depan 2MP dan belakang 5MP, memori 1 GB, prosesor quad-core MediaTek yang sangat cepat, termasuk fitur seperti dual SIM, radio FM, dan slot kartu microSD untuk ruang penyimpanan yang lebih besar.
 
Kedepannya, harga Evercoss One X akan kembali normal setelah dilakukannya pre-order.

“Kami kembali pada harga normal 1.388.000 rupiah,” kata Janto.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015