Oklahoma City, Amerika Serikat (ANTARA News) - Forward Los Angeles Clippers yang juga tercantum namanya dalam tim All-Star, Blake Griffin, bakal menjalani operasi untuk menghilangkan infeksi pada sikut kanannya dan "butuh beberapa waktu" sebelum kembali melantai, kata pelatih tim tersebut Doc Rivers.

Pengumuman itu disampaikan oleh tim sebelum melakoni laga tandang melawan Oklahoma City Thunder di Chesapeake Energy Arena, Senin WIB, yang berakhir dengan kemenangan tuan rumah 131-108.

Griffin akan menjalani operasi Senin waktu setempat di Los Angeles dan baru diperiksa ulang kondisinya setelah jeda rangkaian All-Star.

Rivers mengaku belum tahu kapan Griffin akan kembali melantai, dan dalam laga melawan Thunder posisinya akan diisi Spencer Hawes.

Griffin kini memiliki rata-rata 22,5 poin, 7,5 rebound dan 5,1 assist per laga, serta memiliki akurasi tembakan 50,1 persen.

Musim lalu ia menempati peringkat ketiga dalam pemilihan Pemain Terbaik (MVP) NBA yang akhirnya disematkan kepada bintang Thunder Kevin Durant, demikian NBA.com.




Penerjemah: Gilang Galiartha
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015