LOS ANGELES, 9 Februari 2015 (Antara/PRNewswire) -- BCBG Max Azria Group, LLC hari ini mengumumkan telah merubah dan memperkuat struktur modalnya. Perusahaan ini mendapatkan suntikan dana sebesar 135 juta dolar dari para investor untuk merestrukturisasikan hutang dan memperkuat neraca keuangannya, sehingga menjadikan BCBG Max Azria Group siap untuk mewujudkan pertumbuhan di masa depan.

Pendiri Max Azria tetap menjabat CEO BCBG Max Azria Group, sedangkan istrinya, Lubov Azria, tetap berada di posisi Direktur Kreatif. Mereka tetap memegang kepemilikan perusahaan ini, bersama dengan para investor, termasuk sejumlah afiliasi dan klien Guggenheim Partners.

"Kami sangat antusias terhadap potensi produk-produk, bisnis, dan prospek bisnis kami di masa depan," ujar Mr. Azria, yang membangun perusahaan ini pada 1989. "Kami sungguh berterima kasih kepada para investor yang telah memberikan kepercayan mereka kepada bisnis dan rencana strategis kami,"

BCBG Max Azria Group, LLC
BCBG Max Azria Group, LLC adalah produsen pakaian siap pakai global terkemuka, dengan portofolio produk meliputi  BCBGMAXAZRIA, Herve Leger by Max Azria, dan BCBGeneration. Produk-produk perusahaan ini, yang meliputi pakaian wanita dan koleksi aksesoris premium, tersebar di lebih dari 41 negara dengan lebih dari 1000 titik penjualan di seluruh dunia. Koleksi pakaian perusahaan ini juga dijual di sejumlah butik khusus dan toko ritel yang berada di dalam pusat perbelanjaan terkemuka di seluruh dunia, seperti Saks Fifth Avenue, Neiman Marcus, Bloomingdale's, Nordstrom, Macy's, Lord & Taylor, Net-a-Porter, dan Harvey Nichols.


   

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015