konsumen dapat bekerja dengan device ini selayaknya menggunakan sebuah notebook

Jakarta (ANTARA News) - Hewlett-Packard (HP) mengumumkan produk tablet konsumen pertamanya dengan sistem operasi berbasis Windows 8.1, HP Stream 8 Tablet.

"HP Stream 8 tablet ini memberikan keleluasaan dengan berat yang relatif cukup ringan serta dilengkapi dengan bluetooth keyboard dan casing ekslusif sehingga konsumen dapat bekerja dengan device ini selayaknya menggunakan sebuah notebook," kata Ellya, Market Development Manager Mobility, HP Indonesia, dalam siaran persnya, Senin.

Tablet ini hadir dengan layar IPS HD 8 inci, diperkuat dengan prosesor Intel Atom Baytrail Quad Core 1.8 Ghz yang memberikan performa setara dengan sebuah notebook.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan konektifitas 3G. Pengguna juga dapat menggunakan Fitur HP Connected Drive untuk mengakses file yang sama  dari berbagai platform yang berbeda, baik dari PC , tablet maupun smartphone.

HP Stream 8 tablet akan ditunjang dengan pre-installed Microsoft Office 365 untuk 1 tahun, Cloud Storage seluas 1TB dengan Microsoft OneDrive dan juga penggunaan Skype untuk 1 tahun tanpa biaya apapun.

HP menggandeng toko retail Carrefour untuk melakukan pre-order Stream 8 Tablet mulai 9–22 Februari 2015 dengan harga Rp2.999.000 di Carrefour yang berlokasi di Lebak Bulus atau secara online melalui Bhinneka.com.

HP Stream 8 Windows Tablet ini sendiri dibanderol dengan harga resmi Rp3.199.000.


Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2015