Roma (ANTARA News) - Harapan Lazio untuk melenggang ke empat besar Serie A pupus Selasa dini hari tadi setelah tendangan penalti Diego Perotti sudah cukup membuat Genoa menang 1-0 atas klub kota Roma itu.

Kemenangan pertama Genoa dalam delapan pertandingan terakhirnya itu --namun merupakan kemenangan kedelapan berturut-turut mereka atas Lazio-- membuat mereka menempati urutan tujuh, hanya dua poin di bawah Lazio yang menempati urutan enam.

Lazio memulai permainan dengan cemerlang dengan langsung menguji penjaga gawang tim tamu Mattia Perin dalam beberapa peluang lewat tembakan muntahan dari Lucas Biglia dan gelandang Antonio Candreva yang dihalau sang kiper.

Pendulum berbalik seketika ketika pada menit 30 kiper Lazio Federico Marchetti diusir dari lapangan karena menjatuhkan M'Baye Niang di kotak penalti dan penjaga gawang pengganti Etrit Berisha tak mampu menghadang tendangan penalti Perotti itu.

Dengan bolongnya pertahanan, para pemain Lazio gagal tampil mengesankan pelatihnya, Antonio Conte.

Namun pemain tuan rumah yang mantan pemain timnas Italia berusia 35 tahun, Stefano Mauri, nyaris menyamakan kedudukan pada menit 66 namun sayang tendangannya membentur tiang gawang, demikian AFP.



Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015