Lutut Sanchez mengalami cedera. Sejak pertama kali mendapat cedera itu, dia tidak pernah benar-benar merasa nyaman
London (ANTARA News) - Arsenal yang baru memetik kemenangan atas Leicester 2-1 di ajang Premier League harus merugi karena dua pemain andalan mereka, Alexis Sanchez dan Aaron Ramsey, menderita cedera.

Sanchez yang baru pulih dari cedera hamstring selama dua pekan kembali bermasalah dengan lututnya pada laga babak pertama di Stadion Emirates dan harus ditarik keluar di menit ke-68.

Ramsey yang datang sebagai pemain pengganti di babak kedua pun hanya bermain sembilan menit karena cedera hamstringnya kambuh.

"Lutut Sanchez mengalami cedera. Sejak pertama kali mendapat cedera itu, dia tidak pernah benar-benar merasa nyaman," kata Wenger dikutip dari Skysports, Rabu.

"Saya tidak tahu berapa lama absennya dan apakah dia akan beristirahat atau tidak. Saya belum bertemu dokter," kata pelatih asal Prancis itu.

Wenger juga menyebutkan bahwa Ramsey kembali didera cedera hamstring.

"Sepertinya (kambuh cedera hamstring). Saya tidak tahu seberapa parah. Yang terlihat adalah kondisinya tampak tidak bagus. Ketika seorang pesepakbola langsung berhenti kemudian duduk, itu bukan hal yang baik," katanya.

"Ada kemungkinan kambuhnya cedera otot dan itu sulit karena kami belum menemukan apa sebabnya," kata Wenger.

Saat ini Arsenal naik ke urutan keempat dan laga berikutnya akan menjamu Middlesbrough di Piala FA pada hari Sabtu, kemudian melawan Crystal Palace pada 21 Februari 2015.

Penerjemah:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2015