Jakarta (ANTARA News) - Pihak manajemen aplikasi pemesanan taksi, GrabTaxi, menyampaikan bahwa tidak ada penghentian operasional aplikasi akibat hujan dan banjir yang terjadi pada Senin.

"Hanya dalam gangguan operasional, aplikasi tetap bisa berfungsi," kata Kiki Rizki Head of Marketing GrabTaxi Indonesia, saat dihubungi ANTARA News, Rabu.

Sebelumnya diberitakan, Selasa (10/2) ketika membuka aplikasi, muncul notifikasi di mana GrabTaxi menyampaikan permohonan maaf kepada pengguna.

Terkait hal tersebut, Kiki menegaskan tidak ada pengentian operasional aplikasi GrabTaxi.

"Aplikasi GrabTaxi tetap berfungsi namun karena beberapa area tidak dapat dilalui dan terjadi keterbatasan ketersediaan pengemudi sejak Senin akibat hujan & banjir sebagian pemesanan tidak dapat terlayani
," katanya.

GrabTaxi, lanjutnya, akan berupaya meningkatkan ketersediaan pengemudi sehingga layanan pelanggan dapat terlaksana maksimal.

Kiki juga menghimbau pengguna taksi berhati-hati selama hujan dan banjir, melakukan pemesanan 30 menit lebih awal via aplikasi GrabTaxi serta menggunakan kode promosi “AMAN” untuk mendapatkan potongan Rp. 20ribu.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2015