AsiaNet 59452

TOKYO, 10 Februari (Antara/Kyodo JBN-AsiaNet) --

Honda Motor Co., Ltd. pada 10 Februari menggelar jumpa pers menjelang Grand Prix Australia Kejuaraan Dunia Formula One (F1) FIA*, yang akan berlangsung dalam kurun waktu satu bulan (mulai 13-15 Maret 2015).

Pembalap McLaren-Honda Fernando Alonso dan Jenson Button juga menghadiri jumpa pers itu dan menyatakan antusiasmenya dalam mengikuti balapan pertama tersebut.


Foto dan video dari jumpa pers ini tersedia di situs web di bawah ini:

Getty Images:    http://www.image.net/hondaf1pressconference201502
    
        YouTube:        Takanobu Ito          http://youtu.be/yUksr78WDHw
                        Video lainnya di Saluran YouTube Honda
                        https://www.youtube.com/user/HondaJPPR
    
        USTREAM:        http://www.ustream.tv/channel/honda-news-channel-e


- Fernando Alonso, pembalap McLaren-Honda

   "Bekerja sama dengan Honda amatlah menarik bagi saya, setelah kemitraan sukses mereka yang terjalin pada tahun 80-an. Saya masih kecil, jadi saya melihat banyak kemenangan mereka dan menjadi bagian dari tim baru McLaren Honda ini merupakan suatu kehormatan. Dengan teknologi terbaru yang kini kami miliki di Formula One, ini tantangan yang bagus, asalkan kami bisa melakukannya bersama-sama dengan Honda. Kami ingin memberikan hasil yang baik."


- Jenson Button, pembalap McLaren-Honda

   "Senang rasanya menjadi bagian dari keluarga baru Honda. Menjadi bagian dari era baru McLaren Honda adalah impian saya sebagai anak-anak. Apa yang benar-benar menjadikan Honda berbeda adalah semangat mereka akan olahraga bermotor, kecintaan mereka akan olahraga, keinginan untuk unggul dalam olahraga. Teknologi merupakan sesuatu yang mereka kuasai. Kejuaraan dunia adalah sesuatu yang tidak kami capai terakhir kali, jadi urusan kami pasti belum selesai."

- Takanobu Ito, Presiden & CEO Honda Motor Co., Ltd.:

   "Menerima tantangan yang sulit telah membentuk identitas Honda sejak berdirinya perusahaan ini.

   Kami akan mengupayakan teknologi lingkungan yang diperkenalkan ke balap F1 sebagai bagian dari tantangan kami untuk mengupayakan manajemen energi terbaik yang akan mengarah pada keunggulan teknologi Honda di masa depan. Lingkungan balap yang keras juga akan menumbuhkan pengembangan sumber daya manusia yang profesional.

   Kami menerima tantangan di F1 dengan tekad kuat yang diwakili oleh slogan perusahaan kami - The Power of Dreams. Sekarang kami akan mulai menambahkan lembaran baru dalam sejarahnya. Tetaplah berharapan tinggi."


* Federation Internationale de l'Automobile


Sumber: Honda Motor Co., Ltd.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015