Singapura (ANTARA News) - Gary Neville yakin bos Manchester United Louis van Gaal tidaklah gagal kendati tampak tertekan, sebaliknya mantan bek United itu menegaskan sang pelatih akan membawa MU juara Liga Utama Inggris dalam kurun tiga tahun.

Neville, yang berbicara di Singapura menjelang pembukaan proyek Hotel Football-nya di Old Trafford, mengatakan bahwa pelatih asal Belanda itu sudah berada di jalurnya.

"Dia seorang pelatih berpengalaman, kemungkinan besar dia telah sampai ke titik di mana dia merasa, 'Oke sudah cukup, saya akan menggigit balik."

"Saya tidak melihatnya sebagai orang yang gagal. Saya kira dia hanya tak ingin melakukan hal yang pernah dilakukannya, di sisi lain saya kira itu tidaklah buruk-buruk amat," kata Neville.  "Tapi saya memahami reaksi (atas pendekatan Van Gaal)".

Neville mengatakan posisi MU yang saat ini menempati peringkat tiga klasemen liga dan maju ke babak kelima Piala FA, membuktikan Van Gaal berada di jalur untuk debut sensasionalnya di liga musim ini setelah tahun lalu malah berakhir di peringkat tujuh dan tanpa satu pun trofi, demikian Reuters.




Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015