Jakarta (ANTARA News) - Fiorentina sukses mengalahkan Sassuolo 3-1 pada lanjutan pertandingan Liga Italia Serie A pekan ke-23 di Stadion Citta del Tricolore, Sabtu waktu Italia.

Kendati bermain di markas Sassuolo, Fiorentina langsung unggul pada menit 30 berkat gol Mohamed Salah setelah memanfaatkan umpan Khouma Babacar dari sayap kiri.

Pada menit 32, Mohamed Salah berbalik mengumpan dari sisi kanan yang berhasil diteruskan menjadi gol oleh Khouma Babacar.

Khouma Babacar kembali menjadi pahlawan tim asuhan mantan penyerang timnas Italia era 90-an,  Vincenzo Montella, lewat golnya pada menit 62 setelah meneruskan umpan David Pizarro dari lini tengah.

Sassuolo memperkecil ketertinggalan lewat gol Domenico Berardi pada menit 67 yang memaksimalkan umpan Francesco Magnanelli.

Hasil ini membuat Fiorentina tetap pada peringkat empat klasemen Serie A dengan 38 poin dari 23 laga sementara Sassuolo menempati peringkat 12 dengan 29 poin dari 23 laga.

Susunan pemain kedua tim dilansir dari situs resmi Liga Italia:

Sassuolo (4-3-3): Consigli, Longhi (Missiroli), Acerbi, Gazzola, P.Cannavaro, Magnanelli, Biondini, Brighi (Flocari), Zaza, Sansone (Flores), Berardi  

Fiorentina (4-3-3): Tatarusanu, Rodriguez, Micah Richards, Savic, Marcos Alonso, David Pizarro, Matias Fernandez (Aquilani), Kurtic, Diamanti, Babacar (Gilardino), Mohamed Salah (Ilicic).

Pewarta:
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015