Madrid (ANTARA News) - Valencia memerlukan penalti dari Alvaro Negredo 19 menit sebelum pertandingan berakhir untuk mengalahkan Getafe 1-0 dan naik kembali ke posisi empat dalam klasemen Liga Spanyol pada Minggu.

Penyerang pinjaman dari Manchester City itu menciptakan gol kemenangan dari titik penalti setelah dia dijatuhkan oleh Juan Rodriguez di dalam kotak penalti, lapor AFP.

Tim asuhan Nuno Espirito Santo itu sepantasnya meraih kemenangan tersebut setelah beberapa peluang mereka ciptakan, tapi hampir saja harus membayar mahal kelengahan mereka, saat Pablo Sarabia hampir saja menyamakan kedudukan pada menit terakhir pertandingan itu.

Valencia naik dua angka di atas Sevilla, yang menang 3-0 atas Cordoba pada Sabtu, dan kini menguasai tempat untuk Liga Champions.

Pada pertandingan Minggu petang, Barcelona dapat kembali terpaut satu angka dari Real Madrid di puncak klasemen, jika meraih kemenangan atas Levante di Camp Nou, sementara juara Atletico Madrid terlihat akan menjaga pertahanan gelar mereka dengan tandang ke Celta Vigo.

Atletico memulai hari dengan tiga angka di bawah Barcelona dan tujuh angka di belakang Real Madrid, yang mengalahkan Deportivo La Coruna 2-0 pada Sabtu.

(Uu.I015)

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015