ENFIELD, Connecticut (Antara/Business Wire) -- Lemari pembeku bersuhu ultra rendah CryoCube F570, F570h, FC660, dan FC660h memadukan tingkat keamanan sampel maksimal dengan fungsionalitas yang ditingkatkan. Berbagai peningkatan teknologi berimbas pada pengurangan konsumsi energi dan menjadikan CryoCube sebagai salah satu lemari pembeku yang paling hemat energi di industri.

 

CryoCube F570h dan FC660h (model berkinerja tinggi) memiliki kapabilitas meningkatkan efisiensi energi yang lebih tinggi dibandingkan dengan dua produk lainnya, F570 dan FC660. Dirancang menggunakan beragam komponen premium, semua produk CryoCube diciptakan untuk menjadi perangkat yang handal dan mumpuni, dan menjamin performa yang konsisten dan kinerja pengawetan yang bertahan selama tahunan.

 

Klik disini untuk mempelajari lebih lanjut.www.eppendorf.com

 

Tentang Eppendorf:

Eppendorf adalah perusahaan sains kehidupan yang mengembangkan berbagai instrumen sel, produk yang dapat dikonsumsi, dan layanan untuk penanganan zat cair, penanganan sampel, dan penanganan sel di laboratorium di seluruh dunia. Lini produknya mencakup pipet dan sistem pemipetan otomatis, dispenser, sentrifus, pencampur, spektrometer, dan peralatan amplifikasi DNA serta pendingin suhu ultra rendah, peralatan fermentasi, bioreaktor, inkubator CO2, pengocok, dan sistem manipulasi sel. Produk-produk yang dapat dikonsumsi seperti ujung pipet, tabung tes, plat mikroliter, dan bioreaktor yang dapat dibungkus melengkapi berbagai produk premium berkualitas tinggi. Produk-produk Eppendorf banyak digunakan di laboratorium riset akademis dan komersial, di industri farmasi dan bioteknologi serta kimia dan makanan. Perusahaan ini juga memasok produk-produknya ke laboratorium klinis, lingkungan, forensik, dan laboratorium yang melaksanakan analisis proses, produksi, dan pengendalian kualitas.

 

Eppendorf didirikan di Hamburg, Jerman, pada 1945 dan mempekerjakan sekitar 2800 karyawan di seluruh dunia. Perusahaan ini memiliki anak perusahaan di 25 negara, dan produk-produknya dipasarkan di lebih banyak negara.

 

Eppendorf® dan logo Eppendorf adalah merek dagang terdaftar Eppendorf AG, Jerman. BioFlo® adalah merek dagang terdaftar Eppendorf, Inc., USA, AS. Hak paten desain terdaftar di www.eppendorf.com/ip.

 

Galeri Foto/Multimedia tersedia di:  http://www.businesswire.com/multimedia/home/20150216005030/en/

 

Kontak

 

Eppendorf

Thomas A. Burke, 1-860-253-6669

burke.t@eppendorf.com

www.eppendorf.com/ip

 

 

Sumber: Eppendorf  

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015