Ya, saya akan mainkan dia
London (ANTARA News) - Manajer Chelsea Jose Mourinho menjamin penyerang andalannya, Diego Costa, akan turun sebagai starter di laga leg pertama 16 besar Liga Champions melawan Paris Saint-Germain (PSG) di Stadion Parc des Princes, Rabu dini hari.

Saat ini Costa tengah menjalani hukuman larangan bermain di tiga laga domestik setelah dinyatakan bersalah menginjak kaki pemain bertahan Liverpool, Emre Can, di semifinal Piala Liga Inggris dua pekan lalu.

Kendati Mourinho akan menurunkan Costa namun pelatih Portugal itu cemas jika penyerang timnas Spanyol itu tidak bermain bagus karena baru saja absen dari hukuman.

"Ya, saya akan mainkan dia. Tapi saya tidak berpikir itu baik bagi pemain yang absen tiga minggu atau tiga laga tidak bermain, jadi saya tidak berpikir dia dalam kondisi terbaik," kata Mourinho seperti dilansir Skysports, Rabu.

Di sisi lain, gelandang Chelsea John Obi Mikel menjadi satu-satunya pemain yang tidak terlibat dalam sesi latihan, ia juga tidak berangkat ke Paris karena sedang pemulihan cedera lutut.

The Blues akan berlaga dengan kondisi mental yang mumpuni pasalnya tim asal London tesebut lolos ke 16 besar sebagai juara grup dan saat ini memuncaki klasemen sementara Liga Utama Inggris.

Penerjemah:
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2015