Saya pikir PSG adalah tim besar, pada dasarnya tim yang sama seperti musim lalu ditambah David Luiz
Paris (ANTARA News) - Manajer Chelsea Jose Mourinho bingung memilih antara Petr Cech atau Thibaut Courtois sebagai penjaga gawang di laga leg pertama 16 besar Liga Champions melawan Paris St Germain (PSG).

Pada pertandingan melawan Everton, Rabu pekan lalu, Petr Cech tampil gemilang menggantikan Courtois yang diistirahatkan Mourinho karena kelelahan.

"Saya tidak belum memutuskan apakah dia (Courtois) bermain atau tidak, jadi saya tidak bisa memberitahu kalian," kata Mourinho kepada Reuters, Senin (16/2).

"Tapi saya ulangi. Chelsea memiliki dua penjaga gawang terbaik di Liga Inggris. Saya menyukai keduanya. Setiap dimainkan, tim menjadi sangat percaya diri karena mereka tahu ada penjaga gawang berkelas di belakang," kata mantan pelatih Real Madrid itu.

Di sisi lain, Diego Costa akan dimainkan kendati Mourinho tidak yakin penyerang Spanyol itu dalam kondisi terbaik usai menjalani larangan tiga pertandingan domestik.

"Jadi saya tidak berpikir dia dalam kondisi terbaik. Tapi pada saat yang sama, (Loic) Remy dan (Didier) Drogba sudah bermain di tiga pertandingan terakhir. Sangat penting bagi mereka memiliki menit bermain dan keyakinan. Saya tahu mereka berdua juga siap dimainkan," katanya.

Chelsea pernah menyingkirkan PSG pada perempat final Liga Champions musim lalu, namun Mourinho berpendapat juara Prancis itu lebih sulit ditaklukkan karena lini pertahannya diperkuat David Luiz, mantan pemain Chelsea.

Pada laga tahun lalu, The Blues kalah 3-1 di Paris, namun tetap lolos dengan agregat gol tandang 3-3 karena menang 2-0 di Stamford Bridge melalui gol Demba Ba.

"Saya pikir PSG adalah tim besar, pada dasarnya tim yang sama seperti musim lalu ditambah David Luiz. Tim yang pada dasarnya sama, pelatih yang sama, dinamika yang sama dan profil yang sama," tambah Mourinho

Penerjemah:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2015