Paris (ANTARA News) - PSG menyamakan kedudukan Chelsea 1-1 dalam lanjutan leg pertama 16 besar Liga Champions di Parc des Princes.

Satu gol Chelsea dicetak oleh Ivanovic menit 36. Sedangkan PSG membalas lewat Cavani menit 54.

Tertinggal membuat PSG bermain lebih agresif di babak kedua. PSG menguasai 54 persen pertandingan, sedangkan Chelsea 46 persen.

Sebelumnya Chelsea membuka keunggulan lewat gol Ivanovic menit 36. Berawal dari John Terry yang melayangkan umpan silang dan dijentikan Gary Cahill. Kemudian Ivanovic beraksi dengan menyundul bola dan tak bisa dihalau Sirigu. PSG 0-1 Chelsea.

PSG baru bisa menyamakan kedudukan lewat Cavani menit 54. Matuidi mengirim umpan silang ke Cavani yang berada di depan gawang. Kemudian Cavani menyundulnya dan memantulkan ke tanah sebelum bola masuk ke gawang Courtois.

Menit 60 Ibrahimovic menerobos lini pertahanan Chelsea yang kemudian melepaskan tendangan ke arah Courtois. Namun, lebih dulu dibersihkan Azpilicueta.

Cavani bekerja sama dengan Matuidi melewati Matic. Cavani kemudian melesakkan tendangan, tetapi sedikit melebar.

Chelsea akan menjamu PSG di leg kedua pada 11 Maret.

Berikut ini susunan pemain kedua tim seperti dikutip di espnfc.com.

PSG: Salvatore Sirigu, Thiago Silva, Marquinhos, Maxwell, Gregory Van Der Wiel, Blaise Matuidi, Marco Verratti, David Luiz, Edinson Cavani, Zlatan Ibrahimovic, Ezequiel Lavezzi.

Chelsea: Thibaut Courtois, Branislav Ivanovic, Gary Cahill, John Terry, Cesar Azpilicueta, Cesc Fabregas, Ramires, Eden Hazard, Nemanja Matic, Willian, Diego Costa.

Pewarta: Okta Antikasari
Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2015