Paris (ANTARA News) - David Luiz mengatakan Paris Saint-Germain bisa mengalahkan Chelsea jika bukan karena penampilan Thibaut Courtois.

Kiper Belgia itu melakukan beberapa penyelamatan penting dalam leg pertama 16 besar Liga Champions di Parc des Princes. Sebagai contohnya, Courtois menyangkal sundulan Ibrahimovic yang akan membuatnya memimpin di akhir babak kedua.

Meskipun demikian, Chelsea lebih diuntungkan di leg kedua karena bermain di Stamford Bridge dan berkat gol tandang Branislav Ivanovic yang membuka keunggulan di babak pertama. Sebelum disamakan Edinson Cavani.

Pemain PSG David Luiz yang meninggalkan Stamford Bridge ke juara Ligue 1 dengan 50 juta euro musim lalu itu berpikir pasukan Jose Mourinho tak akan bermain imbang 1-1 tanpa penyelamatan Courtois.

"Jika bukan karena kiper, kami akan menang dengan mudah," kata pemain Brasil itu yang bermain di tempat tak lazim di tengah melawan mantan klubnya. "Courtois bermain fantastik."

"Kami bermain bagus, meski mereka memiliki peluang dan mencetak gol dari itu. Kami seharusnya menang, tetapi saya berpikir kami masih bisa lolos ke perempat-final. Kami bisa menang di sana."

"Kami memiliki tim, pelatih bagus dan rencana tepat yang akan membuat kami menuai hasi. Itu akan bagus kembali bermain di Stamford Bridge."

PSG akan melakukan lawatan ke kandang Chelsea pada Rabu 11 Maret, demikian seperti dikutip di goal.com.

Pewarta: Okta Antikasari
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015