Ada pemain yang lebih penting daripada saya -kontrak Hazard telah selesai dan itu hal yang terpenting untuk klub."
Paris (ANTARA News) - Kapten Chelsea John Terry yakin kontraknya di Stamford Bridge akan diperpanjang melampaui musim panas ini.

Terry yang memimpin barisan pertahanan Chelsea ketika menuai hasil seri 1-1 di leg pertama 16 besar Liga Champions di kandang Paris Saint-Germain pada Selasa, telah menjadi pemain The Blues sejak umur 14 tahun. Tetapi kontraknya akan berakhir pada akhir musim.

"Klub tahu posisi saya, saya tahu mereka dan berharap itu selesai," kata pemain 34 tahun itu di Paris. "Belum terjadi pembicaraan, tetapi kami menghargai posisi kami."

Terry berharap kontraknya akan diselesaikan sekarang, terkait Chelsea yang menyelesaikan kontrak jangka panjang Eden Hazard hingga 2020 pekan lalu.

Terry berkata, "Ada pemain yang lebih penting daripada saya -kontrak Hazard telah selesai dan itu hal yang terpenting untuk klub."

"Tanpa mereka memberitahu saya, saya tahu itu prioritas mereka dan berharap mereka akan mengetuk pintu segera."

Telah tampil 500 kali sebagai kapten Chelsea pada Oktober melawan Crystal Palace, Terry menyetujui kesepakatan satu tahun pada Mei 2014 setelah kontrak jangka panjangnya berakhir.

Kebijakan klub adalah hanya menghadiahkan pemain di atas 30 tahun satu tahun kontrak, yang memainkan peran keluarnya Ashley Cole dari Stamford Bridge ke Roma musim panas lalu, demikian seperti dikutip di espnfc.com.

Pewarta: Okta Antikasari
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015