Jakarta (ANTARA News) - Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) DKI Jakarta, Pintu Air Pasar Ikan menyatakan hingga pukul 09.00 WIB memasuki siaga II dengan ketinggian air 210 cm dan cuaca saat ini gerimis.

Sementara itu, Pintu Air Manggarai dan Pintu Air Karet dalam keadaan siaga III dengan ketinggian masing-masing 780cm dan 500cm dan keadaan cuaca di kedua tempat tersebut mendung.

Bendung Katulampa, Bogor masih dalam keadaan aman dengan ketinggian air 40cm dan keadaan cuaca mendung.

Begitu pula dengan Pos Depok, Pos Krukut Hulu, Pos Pesanggrahan, Pos Angke Hulu, Waduk Pluit, Pos Cipinang Hulu, Pos Sunter Hulu dan Pintu Air Pulo Gadung dalam keadaaan aman dengan keadaan cuaca mendung.

Menurut prakiraan cuaca Badan Meterologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) hari ini wilayah Jabodetabek akan diguyur hujan sedang dan ringan hingga sore hari.

Wilayah Kepulauan Seribu dan Jakarta Utara akan diguyur hujan lebat pada pagi hari, hujan sedang pada siang hari dan hujan ringan pada malam hari.

Wilayah Jakarta Pusat diguyur hujan sedang pada pagi hingga siang hari dan hujan ringan pada malam hari.

Wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat serta Depok akan diguyur hujan sedang pada pagi hari, hujan ringan pada siang hari dan berawan pada malam hari.

Wilayah Tanggerang akan diguyur hujan lebat pada pagi hari, hujan ringan pada siang hari dan berawan pada malam hari.

Wilayah Bekasi akan diguyur hujan sedang pada pagi hari, hujan ringan pada siang hari dan berawan pada malam hari.

Wilayah Bogor akan diguyur hujan ringan pada pagi hingga siang hari dan berawan pada malam hari.

Pewarta: Aubrey Kandelila Fanani
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2015