Jakarta (ANTARA News) - Indonesia melalu Kedutaan Besar RI di Beograd ikut serta dalam pameran pariwisata di Beograd, Serbia yang berlangsung sejak 19 Februari hingg 22 Februari 2015.

Keterangan pers dari Kedutaan Besar RI Beograd yang diterima Antara di Jakarta, Kamis menjelaskan pameran yang dikenal dengan International Fair of Tourism tersebut merupakan penyelenggaraan kegiatan pameran pariwisata terbesar di Serbia dan Eropa Tenggara.

Pameran yang telah berlangsung selama lebih dari 30 tahun tersebut pada 2014, mencatat jumlah kunjungan 62.000 orang dengan 10.625 perusahaan yang bergerak di bidang pariwisata yang ikut serta.

Pada keikutsertaan tahun ini, stand Indonesia akan mengusung tema "Wonderful Indonesia" dan menyuguhkan berbagai macam budaya nasional dari Aceh hingga Papua.

Selain memperkenalkan destinasi wisata di tanah air, dalam pameran itu juga akan diperkenalkan keragaman masyarakat Indonesia, kekayaan hayati dan juga gaya hidup Indonesia serta capaian pembangunan nasional.

Untuk menarik minat pengunjung maka aneka tarian tradisional dan musik tradisional akan ditampilkan. Tarian dan musik itu akan dibawakan oleh seniman Indonesia.

Pewarta: Panca Hari Prabowo
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015