Glasgow, Skotlandia (ANTARA News) - Untuk sementara Inter ungguli Celtic 3-2 di Liga Eropa di Celtic Park.

Inter Milan membuat suporter Celtic terdiam karena gol cepat Shaqiri menit empat. Awalnya tendangan Shaqiri bisa diblok Gordon, tetapi Shaqiri menyambar bola rebound yang kali ini tak bisa ditepis Gordon. Celtic 0-1 Inter Milan.

Inter menggandakan keunggulan menit 13 lewat Palcio yang mengincar pojok kiri gawng Gordon.

Namun, keunggulan Inter tak bertahan lama karena Celtic bisa menyamakan kedudukan menit 24 dan 26.

Gol Celtic menit 24 berawal dari kerja sama pemain Celtic. Adam Matthews menggiring bola ke dalam kotak penalti, dia melihat Armstrong tak terkawal. Setelah itu tendangan Armstrong tak bisa dihalau Carrizo. Celtic 1-2 Inter.

Gol Celtic yang kedua terjadi berkat gol bunuh diri Campagnaro menit 26.

Menjelang turun minum, Inter kembali unggul lewat Palacio. Berawal dari umpan panjang Medel ke depan, sebenarnya Gordon telah memegang bola, tetapi terlepas. Bola yang terlepas itu kemudian disambar Palacio ke gawang. Celtic 2-3 Inter.

Celtic menguasai 41 persen pertandingan, sedangkan Inter 59 persen. Dengan tendangan ke arah gawang dua berbanding lima untuk keunggulan Inter.

Berikut ini susunan pemain kedua tim seperti dikutip di espnfc.com.

Celtic: Craig Gordon, Adam Matthews, Emilio Izaguirre, Virgil van Dijk, Jason Denayer, Nir Biton, Scott Brown, Stuart Armstrong, Gary Mackay-Steven, Stefan Johansen, Leigh Griffiths.

Inter: Juan Pablo Carrizo, Juan, Hugo Campagnaro, Davide Santon, Andrea Ranocchia, Fredy Guarín, Zdravko Kuzmanovic, Gary Medel, Xherdan Shaqiri, Rodrigo Palacio, Mauro Icardi.

Pewarta: Okta Antikasari
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015