Milwaukee, Amerika Serikat (ANTARA News) - Milwaukee Bucks menukarkan guard Brandon Knight ke Phoenix Suns dalam kesepakatan tripartit demi mendapatkan Michael Carter-Williams dari Philadelphia 76ers.

Pengumuman kesepakatan tripartit diumumkan ketiga pihak yang bersepakat Kamis malam waktu setempat, kutip NBA.com.

Bucks merombak posisi point guard dengan kedatangan Carter-Williams yang berstatus Pemain Debutan Terbaik musim lalu, serta point guard Tyler Ennis dan center Miles Plumlee dari Suns.

Bucks juga mengirimkan guard Kendal Marshall ke Suns yang harus menghabiskan musim ini di ruang perawatan demi memulihkan cedera lutut yang dialaminya.

Sementara Suns harus merelakan hak draft putaran pertama 2015 milik Los Angeles Lakers yang sebelumnya mereka miliki diserahkan kepada 76ers.

Bucks, yang kini memiliki catatan 30 kemenangan dan 23 kekalahan sebelum melanjutkan musim Sabtu WIB setelah jeda pekan All-Star, memutuskan menggantikan andalan mereka Knight dengan menumpuk dua guard muda untuk bekerja sama dengan pelatih muda Jason Kidd.

Kedatangan Plumlee juga memberi Bucks opsi baru pada posisi center menyusul keraguan akan masa depan Larry Sanders akibat sanksi pelanggaran atas regulasi NBA terkait tindakan bersubstansi kekerasan.

Carter-Williams merupakan pilihan ke-11 pada draft 2013 dan dipilih oleh 76ers yang kini memiliki catatan rata-rata 15 poin, 7,4 assist dan 6,2 rebound per laga musim ini.

Sementara itu, Knight adalah pilihan ke-8 pada draft 2011 dan dipilih oleh Detroit Pistons sebelum ia ditukarkan ke Bucks musim 2013-2014 dengan Brandon Jennings.

Knight kini bercatatan rata-rata 17,8 poin, 5,4 assist dan 4,3 rebound per laga selama musim ini.



Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015