Jakarta (ANTARA News) - Manajemen maskapai Lion Air hari ini menyatakan, untuk menghindari penundaan terbang yang berkepanjangan dan untuk melakukan evaluasi kembali, maka seluruh penerbangan Lion Air pada hari ini (20 Februari 2015) dibatalkan mulai pukul 17.00 WIB sampai dengan pukul 00.00 WIB nanti.

"Bagi para calon penumpang yang ingin melakukan proses refund maka akan direfund secara penuh dan tanpa adanya potongan," tegas ujar Capt. Dwiyanto Ambarhidayat, Head of Corporate Secretary Lion Group, dalam siaran persnya, Jumat.

Lion Air melanjutkan, bagi calon penumpang yang ingin menjadwalkan ulang penerbangannya bersama penerbangan Lion Air lainnya dapat melakukan re-booking (memesan kembali tiket) dan khusus bagi calon penumpang Lion Air yang ingin bepergian Senin, Selasa dan Rabu pekan depan (23 - 25 Februari 2015) maka akan mendapat tiket gratis.

Caranya, "cukup dengan menyebutkan kode booking sebelumnya yang telah di-refund," sambung Dwiyanto.

“Kami mohon maaf atas pembatalan penerbangan hari ini tetapi langkah ini perlu diambil guna menghindari delay yang berkepanjangan. Kami pastikan bahwa bagi para calon penumpang yang ingin refund tiket maka akan memperoleh full refund 100 persen," tutup Dwiyanto.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015