Tangerang (ANTARA News) - Penerbangan maskapai Lion Air pada Sabtu dinilai relatif normal, kata Direktur Pelayanan Angkasa Pura (AP) II Ituk Hendrarindri saat ditemui di Terminal 1B Bandara Soekarno-Hatta.

"Hari ini sudah kondusif, semua penerbangan normal kembali. Kalaupun ada delay, hanya sekitar 16 menit hingga satu jam," kata Ituk Hendrarindri di Tangerang, Sabtu.

Ituk mengatakan, pihak AP II terus berkoordinasi dengan pihak Lion Air terkait penerbangan maupun penggantian uang kompensasi kepada para penumpang.

Menurut dia, AP II berupaya memberikan pelayanan informasi, terkait penggantian maupun bantuan medis kepada para penumpang yang merasakan penundaan penerbangan pada Kamis (19/2) hingga Jumat (20/2).

"Kami juga memberukan pengumuman melalui pengeras suara bandara, kami punya ruang informasi dan  customer service kami punya kontak center 24 jam yaitu 1500138," ujar Ituk.

Menurut pantauan Antaranews, jadwal penerbangan Lion Air yang tertera di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta dari Jakarta menuju Denpasar dengan kode penerbangan JT0022 pada pukul 11.30 WIB sesuai dengan jadwal penerbangan.

Bagian informasi bandara meminta para penumpang Lion Air dengan penerbangan JT022 tersebut untuk naik pesawat pada pukul 11.13 WIB.

Sementara itu, jadwal lainnya dari Jakarta menuju beberapa daerah, seperti Solo, Semarang, Lombok dan Yogyakarta juga terpantau berangkat sesuai jadwal.

Pewarta: Sella Panduarsa Gareta
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2015