Swansea (ANTARA News) - Manchester United ditahan imbang 1-1 oleh Swansea dalam lanjutan Liga Inggris di Liberty Stadium, Sabtu.

Swansea membuat peluang menit enam. Ketika Gomis menyambar umpan silang dengan kepalanya. Sundulannya itu mengarah ke kiri gawang, tetapi bisa diblok oleh salah satu pemain bertahan MU.

Menit 28 MU unggul lebih dulu berkat gol Ander Herrera. Berawal dari kerja sama Rooney dan Di Maria. Kemudian Di Maria mengumpani Herrera yang berada di kotak penalti dan mengubahnya menjadi gol. Swansea 0-1 MU.

Namun, keunggulan MU tak bertahan lama karena dua menit kemudian Sung-Yeung menyamakan kedudukan. Sung-Yeung menerima umpan silang dari Shelvey sebelum mengalahkan De Gea. Swansea 1-1 MU.

Swansea menguasai 41 persen pertandingan, sedangkan MU 59 persen. Swansea lakukan percobaan ke arah gawang sebanyak tiga kali, sedangkan MU dua kali.

Berikut ini susunan pemain kedua tim seperti dikutip di espnfc.com.

Swansea City: Lukasz Fabianski, Neil Taylor, Ashley Williams, Kyle Naughton, Federico Fernández, Ki Sung-Yeung, Jonjo Shelvey, Wayne Routledge, Gylfi Sigurdsson, Jack Cork, Bafetimbi Gomis.

MU: David De Gea, Luke Shaw, Phil Jones, Marcos Rojo, Patrick McNair, Ángel Di María, Daley Blind, Ander Herrera, Marouane Fellaini, Wayne Rooney, Robin van Persie.

Penerjemah: Okta Antikasari
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015