Barcelona (ANTARA News) - Barcelona untuk sementara tertinggal 0-1 oleh Malaga dalam lanjutan Liga Spanyol di Nou Camp, Sabtu.

Malga mencetak skor menit keenam. Berawal dari kesalahan pemain belakang Barca yang kehilangan bola, membuat Juami mengambil bola sebelum melesakkannya ke gawang. Barcelona 0-1 Malaga.

Setelah gol terjadi, Barcelona lebih gencar menyerang. Namun, tidak ada gol tercipta. Seperti menit 39 ketika Iniesta yang melompat dan menyundul bola, tetapi Kameni menunjukkan refleknya dan menjauhkan bola dari gawang.

Malaga hampir menggadakan kedudukan menit 33. Berawal dari kerja sama Darder dan Horta yang kemudian memberikan bola pada Juanmi. Namun, tendangan Juanmi bisa dihentikan Bravo.

Barcelona menguasai 73 persen pertandingan, sedangkan Malaga 27 persen. Dengan kedua tim melakukan tendangan ke arah gawang tiga kali.

Berikut ini susunan pemain kedua tim seperti dikutip di espnfc.com.

Barcelona: Claudio Bravo, Gerard Piqué, Jordi Alba, Dani Alves, Jérémy Mathieu, Sergio Busquets, Andrés Iniesta, Rafinha, Luis Suárez, Lionel Messi, Neymar.

Malaga: Carlos Kameni, Weligton, Marcos Angeleri, Rosales Roberto, Miguel Torres, Samu, Ricardo Horta, Recio, Samuel Castillejo, Sergi Darder, Juanmi.

Penerjemah: Okta Antikasari
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015