Verona (ANTARA News) - Keadaan imbang 1-1 antara Roma dan Hellas Verona bertahan hingga akhir laga dalam lanjutan Serie A di Stadio Marc'Antonio Bentegodi, Minggu.

Dengan tambahan satu poin ini Roma tetap diurutan ke-2 klasemen sementara atau gagal memperkecil jarak dengan pemuncak klasemen Juventus karena mengoleksi 48 poin, sementara Juventus 57. Sementara Hellas Verona mengoleksi 25 poin.

Roma gencar menyerang sejak babak pertama hingga pertandingan usai dengan menguasai 77 persen pertandingan, sedangkan Verona 23 persen. Dalam hal tendangan ke arah gawang Roma juga lebih agresif dengan melepaskan tujuh tendangan, sementara Verona hanya satu.

Roma membuka angka lewat tendangan Francesco Totti dari jarak 30 meter yang mengincar pojok kiri gawang membawa Roma ungguli Hellas Verona, menit 26. Hellas Verona 0-1 Roma.

Namun keunggulan Roma tak bertahan lama karena menit 38 upaya Keita menjauhkan bola malah masuk ke gawang sendiri. Membuat Hellas Verona menyamakan kedudukan 1-1 Roma.

Verona inisiatif menekan di awal babak kedua lewat Hallfredsson yang menyambar bola rebound di kotak penalti. Namun, bola itu bisa dihentikan oleh salah satu pemain belakang Roma.

Menit 90 Nainggolan mengambil sepak pojok, tetapi bola tendangannya bisa dibersihkan pemain belakang Hellas Verona.

Berikut ini susunan pemain kedua tim seperti dikutip di espnfc.com.

Hellas Verona: Francesco Benussi, Eros Pisano, Rafael Márquez, Vangelis Moras, Davide Brivio, Emil Hallfredsson, Artur Ionita, Panagiotis Tachtsidis, Luca Toni, Bosko Jankovic, Juanito.

Roma: Morgan De Sanctis, Ashley Cole, Davide Astori, Alessandro Florenzi (Vasileios Torosidis), Kostas Manolas, Radja Nainggolan, Miralem Pjanic, Seydou Keita, Adem Ljajic, Francesco Totti, Gervinho.

Penerjemah: Okta Antikasari
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015