Solusi berbasis Concerto OS 7 dan dilengkapi dengan mesin deduplication memberikan sistem all-flash storage dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan solusi penyimpanan berbasis cakram

SINGAPURA, 24 Februari 2015 (Antara/PRNewswire) -- Violin Memory®, Inc., (NYSE: VMEM), penyedia dan pelopor solusi penyimpanan berbasis flash terkemuka peraih penghargaan, mengumumkan ketersediaan global Flash Storage PlatformTM (FSP), yang meliputi 7300 dan 7700 all-flash array, dan ConcertoTM OS 7, dan SymphonyTM 3 simple management control. FSP adalah sistem penyimpanan all-flash pertama yang didesain untuk menjalankan seluruh fungsi penyimpanan primer dan beban kerja aktif dibawah harga teknologi penyimpanan tradisional. FSP memiliki tingkat konsolidasi tertinggi dan penyederhanaan dari beban kerja pusat data generasi selanjutnya dengan menyediakan penyimpanan berperforma tertinggi dengan biaya modal (Capex) dan biaya operasi (Opex) terendah di industri.




"Flash Storage Platform adalah solusi pengubah arah permainan untuk para konsumen kami dan industri karena solusi ini memungkinkan konsumen enterprise untuk memperoleh manfaat optimal dari solusi penyimpanan berbasis flash guna menjalankan seluruh beban kerja penyimpanan primer, dan untuk memigrasi dan menyegarkan kembali penyimpanan berbasis cakram dengan harga yang sangat terjangkau. Di saat bersamaan, konsumen memperoleh peningkatan kinerja hingga 10 kali lipat untuk sebagian besar aplikasi. Berbagai peningkatan kinerja ini memberikan efisiensi yang sepenuhnya dapat merubah dinamika daya saing dari sebagian besar industri dengan cara menghapus permasalahan latensi dan hambatan yang diakibatkan penggunaan teknologi cakram pada pusat data," ujar CEO Violin Memory, kevin DeNuccio.




"Flash Storage Platform memberikan kinerja seperti teknologi flash, dan layanan data berkelas enterprise, termasuk block-level yang dapat dipilih oleh pengguna, inline deduplication, dan kompresi dengan harga pengguna akhir yang bersaing dengan harga penggunaan solusi tradisional penyimpanan berbasis cakram tunggal, sederhana, dan handal," ungkap DeNuccio.




Proses enjiniring panjang ini menghasilkan Concerto OS 7. Solusi ini memadukan berbagai keunggulan yang dimiliki Violin seperti manajemen dan pengendalian flash system-level, block-level de-duplication, mesin efisiensi data kompresi, dan salah satu dari layanan manajemen, proteksi, dan pemulihan data, menjadi  satu sistem operasi yang terintegrasi. Pengguna sepenuhnya mengendalikan Concerto 7 melalui Symphony 3, sehingga dapat menyediakan fleksibilitas dan kontrol granular pada per beban kerja, pengaplikasian, atau level LUN (Logical Unit Number) seluruh fitur dengan panel solusi tunggal manajemen penyimpanan yang paling elegan dan sederhana di industri penyimpanan.




"Pertumbuhan data yang pesat memberikan dampak signifikan terhadap cara dunia bisnis di Australia menyimpan dan mengelola data mereka. Di dunia yang serba cepat, semua orang membutuhkan layanan data yang cepat dan real-time tanpa ada gangguan. Dan untuk pertama kalinya, para konsumen di Australia tidak lagi membutuhkan solusi kompleks dengan berbagai komponen di dalamnya yang memiliki struktur piranti lunak berbeda dan rangkaian fitur yang terpisah-pisah. Dengan Concerto OS 7 sebagai sistem fondasi untuk FSP, proteksi data, reduksi data, performa, dan skalabilitas untuk sebagian besar kebutuhan penyimpanan primer dapat terpenuhi melalui sistem operasi tunggal yang dikendalikan melalui panel kaca tunggal," ujar Direktur Violin Australia - Selandia Baru.




Desain 7300 dan 7700 Flash Storage Platform memangkas biaya efektif per gigabyte hingga lebih dari 75 persen dibandingkan seluruh solusi Violin generasi terdahulu, dan dengan biaya per gigabyte lebih hemat hingga lebih dari 25 persen di dibandingkan dengan pesaing-pesaingnya. Untuk penggunaan berskala besar, sistem ini menyediakan layanan all-flash storage dengan biaya efektif per gigabyte 1,50 dolar, memungkinkan untuk meningkatkan seluruh sistem penyimpanan primer menjadi all-flash, sehingga membuka peluang untuk seluruh pasar penyimpanan primer dunia - dengan perkiraan nilai total mencapai 15 miliar dolar - bertransformasi menjadi all-flash.




Flash Fabric ArchitectureTM (FFA) generasi keempat FSP menjadi acuan baru dalam hal performa, skalabilitas, dan densitas. Kapasitas 7300 FSP yang mencapai 217 TB efektif bekerja pada tiga unit rak, sementara kapasitas efektif Violin 7700 FSP, yang memiliki enam rak, melampaui 1,3 petabyte - sebuah rekor baru di industri penyimpanan dalam hal skala dan densitas 2,2 petabyte di dalam rak. Tiap rak dapat menjalankan kinerja berkesinambungan hingga satu juta IOPS pada latensi sub milidetik.





KUTIPAN TAMBAHAN




ASIA PASIFIK:




"Kami sangat antusias untuk meningkatkan portofolio Toshiba Total Storage Platform dengan 7300/7300E Flash Storage Platforms dari Violin Memory, yang memanfaatkan kecanggihan teknologi NAND Toshiba, dan menyempurnakan kapabilitas layanan datanya yang komprehensif dengan fungsi inline deduplication dan kompresi. Kami akan terus memperkuat kerja sama dengan Violin Memory di dalam penyediaan solusi penyimpanan flash untuk para konsumen kami."




Toshiba Corporation
Cloud & Solutions Company
Koichi Kagawa, General Manager





"Seiring penggunaan teknologi flash telah cukup populer di kalangan enterprise, mereka khawatir terhadap stabilitas layanan piranti lunak seperti proteksi data dan migrasi data yang terintegrasi di dalam sistem-sistem tersebut. Mengingat layanan data dan piranti lunak pelindung terpasang pada level kernel, Violin Flash Storage Platform menghapus kekhawatiran ini, sehingga menyediakan pengguna akhir dengan cara upgrade yang mudah dan tata kelola yang disederhanakan."




IDC
Eric Burgener, Direktur Storage Research


    

Informasi Produk Tambahan




·   7300 Flash Storage Platform: Native, Block-level, Inline Data Reduction




·   7300E Flash Storage Platform: Pay-As-You-Grow




·   7700 Flash Storage Platform: Flash for the Largest and Highest Available Tier-1 Storage Needs




·   Concerto OS 7: The Premier All-Flash Storage Operating System




·   Symphony 3: Easy Management of Petabytes on Violin Flash Storage Platforms and All-Flash Arrays




Tautan Terkait:




·   Terhubung dengan Violin via BlogTwitter, YouTube dan LinkedIn.  





·   Klik disini untuk melihat perpustakaan sumber daya kami




Violin Memory mengajak Anda untuk bergabung dengan Primary Storage Webcast kami!




Live Webcast: Rabu, 25 Februari 2015
Jam: 9:00 Waktu Singapura
Durasi: 30 menit
Daftar sekarang!





Tentang Violin Memory




Business in a Flash. Violin mentransformasikan kecepatan bisnis dengan informasi dan berbagai aplikasi bisnis berperforma tinggi, hemat biaya, dan selalu tersedia. Solusi All-Flash Violin memaksimalkan penghematan CAPEX dan OPEX untuk membangun pusat data generasi selanjutnya. Flash Fabric ArchitectureTM (FFA) Violin mempercepat pengiriman data dengan proteksi data chip-to-chassis, efisiensi data, dan optimalisasi performa yang mewujudkan latensi konsisten yang lebih rendah dan biaya per transaksi untuk Cloud, Enterprise, dan berbagai pengaplikasian penting yang divirtualisasikan. Flash Storage Platforms, All Flash Arrays, dan Appliances dari Violin meningkatkan kecepatan dan mobilitas sekaligus merevolusionerkan kinerja pusat data. Didirikan pada 2005, Violin Memory berpusat di Santa Clara, California. Untuk informasi lebih lanjut, klik www.violin-memory.com. Ikuti kami di Twitter di twitter.com/violinmemory




Semua siaran pers (keuangan, akuisisi, manufaktur, produk, teknologi, dll) Violin Memory dirilis secara ekslusif oleh Business Wire dan akan segera dimuat di situs eksternal Violin, http://www.violin-memory.com. Violin, Violin Memory, logo Violin Memory, Flash Fabric Architecture (FFA), dan Concerto adalah merek dagang Violin Memory, Inc. di AS dan di negara-negara lain.




Pernyataan Berwawasan ke Depan




Pengumuman ini berisi pernyataan berwawasan ke depan sebagaimana yang dimaksud dalam Undang-Undang Reformasi Litigasi Sekuritas Swasta AS tahun 1995, termasuk pernyataan yang berkenaan dengan: (1) kinerja, fitur dan fungsi dari produk-produk baru Violin Memory; dampak dari produk-produk baru Violin Memory pada posisi kompetitif memory di pasar; (3) dampak dari produk-produk baru Violin Memory di pasar penyimpanan primer; (4) prospek bisnis, manfaat ekonomi, keuangan, kinerja dan manfaat lainnya yang disadari pelanggan dan pihak lain dengan menggunakan produk-produk baru Violin; dan (5) rencana dan strategis bisnis Violin Memory. Risiko tambahan dan ketidakpastian yang dapat memengaruhi kinerja bisnis dan laporan keuangan Violin Memory terkandung di dalam keterangan "Faktor Risiko" dan "Pembahasan dan Analisis Kondisi Keuangan dan Hasil Kinerja," dalam laporan triwulanan Violin Memory pada Form 10-Q untuk kuartal pertama tahun fiskal 2015, diajukan ke Komisi Sekuritas dan Bursa Efek AS, dan yang tersedia di situs web hubungan investor Violin Memory di investor.violin-memory.com dan di situs web SEC di www.sec.gov. Semua pernyataan berwawasan ke depan dalam pengumuman ini didasarkan pada informasi yang tersedia untuk Violin Memory pada tanggal siaran pers ini dirilis, dan Violin Memory tidak berkewajiban untuk memperbarui pernyataan berwawasan ke depan guna mencerminkan peristiwa yang terjadi atau keadaan yang ada setelah tanggal di mana siaran pers ini dibuat.





Kontak pers:




Violin Memory
Sara Kao
Director of Marketing, Asia-Pacific
+65-6248-4942
skao@vmem.com


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015