Manchester, Inggris (ANTARA News) - Penyerang Barcelona asal Uruguay, Luis Suarez, hanya membutuhkan waktu 16 menit untuk mencetak gol pertama yang membawa timnya untuk sementara unggul atas tuan rumah Manchester City di pertemuan pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa, Rabu dini hari WIB.

Proses gol berawal dari situasi serangan kala Lionel Messi mendapatkan bola di sisi kiri pertahanan City, sebelum ia mengirimkan umpan silang ke dalam kotak penalti.

Suarez menyambut dengan tandukannya, yang masih bisa dihalau kapten City, Vincent Kompany, namun bola memantul kembali ke arah mantan penyerang Groningen, Ajax dan Liverpool itu dan segera ia sambar dengan tembakan kaki kirinya yang gagal dihalau penjaga gawang Joe Hart sekaligus serta merta membawa tim tamu unggul 1-0.

Berikut susunan pemain kedua tim dalam laga tersebut sebagaimana dilansir UEFA.com.

Manchester City (4-4-2): Joe Hart (PG); Pablo Zabaleta, Vincent Kompany, Martin Demichelis, Gael Clichy; Samir Nasri, Fernando Reges, James Milner, David Silva; Edin Dzeko, Sergio Aguero
Pelatih: Manuel Pellegrini

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen (PG); Dani Alves, Gerard Pique, Javier Mascherano, Jordi Alba; Ivan Rakitic, Sergio Buesquets, Andres Iniesta; Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar Jr
Pelatih: Luis Enrique

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015