AsiaNet 59602

SYDNEY, 25 Februari 2015 (Antara/Medianet International-AsiaNet) --

SimCorp (http://www.simcorp.com/Home.aspx), penyedia solusi dan layanan manajemen investasi terkemuka (http://www.simcorp.com/Solutions) untuk industri layanan keuangan global, mengumumkan telah menandatangani lisensi kesepakatan dengan AXA Investment Managers, perusahaan manajemen aset multi disiplin milik AXA Group.

AXA Investment Managers telah memilih solusi manajemen investasi SimCorp untuk mendukung segala aktivitas pemasaran perusahaan ini, seperti investment book of record (IBOR), trading, manajemen pemesanan dan portofolio, kepatuhan, risiko performa, dan manajemen aksi korporasi.

Memiliki aset terkelola mencapai 607 miliar euro, AXA Investment Managers adalah salah satu perusahaan pengelola yang beroperasi di benua Eropa dengan berbagai kelas aset bervolume tinggi.

Untuk inkuiri, silakan hubungi:
Pamela Philip, LEWIS PR
+61 2 8599 1000
pamela.philip@lewispr.com

Tentang SimCorp
Sejak 1971, SimCorp telah menyediakan solusi piranti lunak dan layanan manajemen investasi dan portofolio (http://www.simcorp.com/) kepada banyak perusahaan pengelola investasi, pengelola aset, pengelola dana, bagian kepengurusan dana, dana pensiun, dana asuransi, dan pengelola kekayaan. Didukung oleh platform piranti lunak berkelas dunia - SimCorp Dimension dan SimCorp Coric, SimCorp menyediakan berbagai perangkat dan solusi yang dibutuhkan perusahaan keuangan untuk memitigasi risiko, mengurangi biaya, dan mendorong teciptanya pertumbuhan. Terdaftar pada NASDAQ OMX Copenhagen, SimCorp adalah perusahaan berskala global, yang beroperasi di seluruh Eropa, Amerika Utara, dan Asia Pasifik. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.simcorp.com.

SUMBER: SimCorp

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015