Bermain di Liga Champions adalah bonus lain setelah saya kembali ke sini karena saya belum pernah bermain untuk Atlético (di Liga Champions), saya kenal kompetisi ini dengan baik
Leverkusen (ANTARA News) - Fernando Torres mengatakan siap melakoni debut Liga Champions kala Atletico bertamu ke Bayer Leverkusen di Jerman, Rabu malam waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Seperti diwartakan Marca, Rabu, Torres belum pernah bermain di Liga Champions bersama Los Rojiblancos kendati sudah 53 kali bermain di kompetisi Eropa bersama Liverpool dan Chelsea.

"Bermain di Liga Champions adalah bonus lain setelah saya kembali ke sini karena saya belum pernah bermain untuk Atlético (di Liga Champions), saya kenal kompetisi ini dengan baik", kata Torres dilansir dari Marca, Rabu.

Torres juga menyayangkan Atletico dikalahkan seteru abadinya, Real Madrid, di final Liga Champions 2014 di Lisbon.

"Kalah di final benar-benar sulit, apalagi di final Liga Champions. Rekan-rekan saya ingin membalas apa yang terjadi di Lisbon dengan satu cara, yaitu dengan mendapatkannya lagi. Kami yakin bisa ke final lagi. Itu membuat kalian bisa melihat mentalitas tim ini", kata Torres.

Di sisi lain, Torres juga memuji Mandzukic dan Griezmann, dengan menyebut keduanya bermain sangat baik dan tim harus memaksimalkan performa dua penyerang itu.

Torres juga menyebut Simeone merupakan sosok pemimpin yang hebat karena pelatih asal Argentina tersebut kerap memosisikan diri tidak hanya manjadi pelatih melainkan sebagai rekan satu tim.

Penyerang asli didikan Atletico Madrid tersebut juga masih berharap kembali memperkuat timnas Spanyol.

"Saya belum menyerah, tapi saya mengerti kenyataan bahwa tim ini (Spanyol) sudah berubah sejak Piala Dunia dan saya belum mendengar kabar apa-apa," kata Torres.

Penerjemah:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2015