MILAN, 25 Februari 2015 (Antara/PRNewswire) – 

Dengan tingginya permintaan dari para penggunanya, WhatSim - kartu SIM yang dirancang untuk terhubung dengan aplikasi olah pesan instan paling populer di dunia yang bahkan tanpa membutuhkan sambungan Wi-Fi - kini bertransformasi menjadi ChatSim, kartu SIM satu-satunya di dunia yang memungkinkan pengguna mengobrol dimanapun dan kapanpun menggunakan berbagai aplikasi olah pesan di dunia seperti  WhatsApp, Facebook, Messenger, WeChat, Skype, Viber, LINE, KakaoTalk, Telegram, Snapchat, Twitter, Hangouts, iMessage, dan aplikasi lainnya untuk ponsel pintar dan tablet.

 

Hanya dalam hitungan bulan sejak peluncurannya pada Januari 2015, WhatSim telah memikat hati para penggunanya, dan kini akan semakin memanjakan para pengguna dengan bertransformasi menjadi ChatSim - kartu SIM pertama di dunia yang memungkikan pengguna untuk melakukan obrolan secara gratis dan tanpa batas dengan menggunakan semua aplikasi olah pesan instan yang digunakan oleh lebih dari tiga miliar pengguna aktif setiap harinya. Lebih mengejutkannya lagi, tak perlu terhubung dengan jaringan Wi-Fi untuk dapat menikmati aplikasi inovatif ini. Kartu SIM ini - yang diciptakan oleh Manuel Zanella (38 tahun), pendiri dan CEO Zeromobile (http://www.zeromobile.it) - akan segera tersedia di secara online di http://www.chatsim.com dan akan diluncurkan di beberapa Negara pada bulan maret, mulai dari Italia. Bagi yang telah memesan, pengiriman kartu SIM ini akan mulai dilaksanakan pada tanggal 26 Februari.

 

(Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20150121/726623-a)

 

Diperkenalkan di seluruh dunia pada tanggal 21 Januari 2015, WhatSim adalah kartu SIM pertama di dunia yang dirancang untuk terhubung dengan aplikasi olah pesan instan paling populer di dunia, WhatsApp, di seluruh dunia, bahkan tanpa sambungan Wi-Fi. Peluncuran SIM ini telah tersebar ke seluruh dunia.

 

Mengingat tingginya permintaan dari para penggunanya agar kartu SIM ini juga dapat terintegrasi dengan aplikasi olah pesan instan lainnya, kartu SIM ini bertransformasi menjadi ChatSim - kartu SIM olah pesan instan pertama di dunia yang memungkinkan pengguna untuk melakukan obrolan dimanapun dengan seluruh aplikasi olah pesan instan yang tersedia untuk platform ponsel pintar dan tablet.

 

ChatSim khusus dirancang untuk pengguna yang kerap berpergian ke luar negeri. Dengan koneksi data global, ChatSim hanya menetapkan tarif awal 10 euro dan pengguna dapat mengobrol dengan gratis, tanpa batas, kapanpun, dimanapun di seluruh dunia, selama setahun penuh.

 

Untuk memberikan jangkauan sinyal yang lebih maksimal, Zanella telah menciptakan dua kartu SIM: ChatSim dan ChatSim Plus - dibedakan oleh jumlah jangkauan negara. Dengan demikian, pengguna tinggal memilih kartu SIM yang menjangkau negara yang akan mereka kunjungi.

 

http://www.chatsim.com/video

http://chatsim.com/press/comunicato-stampa

http://chatsim.com/en/press/press-release-en

http://chatsim.com/en/press/press-release-fr

http://chatsim.com/en/press/press-release-es

 

Kantor Media

Silvia Bullo

T. +39(0)49-8021873

M. +39-347-2780951

E-mail: communication@silviabullo.com

 

Zeromobile

T. +39(0)2-92976000

E-mail: press@chatsim.com

 

Sumber: Zeromobile / ChatSim

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015