Liverpool (ANTARA News) - Kapten Liverpool Steven Gerrard dikabarkan menanyai mantan rekan setim Luis Suarez, Fernando Torres, dan Xabi Alonso untuk bermain dalam laga amal di Anfield untuk menandai 25 tahun berkarir di klub.

Pemain 34 tahun yang akan bergabung dengan klub MLS Los Angeles Galaxy pada akhir musim itu dikabarkan menyisihkan tanggal 29 Maret, ketika jeda internasional, untuk menjadi tuan rumah di laga spesial Merseyside.

Menurut Marca, Gerrard ingin Suarez dan Torres, yang keduanya kini tampil di Spanyol, dan  Alonso pemain Bayern Muenchen untuk menjadi bagian dari acara itu. Begitu juga dengan Javier Mascherano dan Pepe Reina.

Pekan ini, John Arne Riise yang menghabiskan tujuh tahun dalam karirnya bermain untuk Liverpool, mengonfirmasi lewat Instagram bahwa dia akan bermain dalam pertandingan itu.

Dia menulis, "Merasa sangat terhormat telah diundang bermain dengan Steven Gerrard di pertandingan amal pada 29 Maret. Tidak sabar melihat beberapa legenda dari tim lagi di atas lapangan."

Luis Garcia diharapkan akan ikut, demikian seperti dikutip di sportsmole.co.uk. 

Pewarta: Okta Antikasari
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2015