Jakarta (ANTARA News) - Diego Simeone mengaku bahwa Arda Turan menjadi harapan ketika Atletico Madrid melawan Bayer Leverkusen di leg pertama 16 besar Liga Champions dini hari nanti.

Los Colchoneros mungkin akan bermain tanpa gelandang Turki itu karena bermasalah dengan paha kanannya melawan Almeria di La Liga dan melewatkan dua latihan berikutnya.

"Itu pertandingan besar untuk kami untuk memegang kontrol bola. Bayer Leverkusen tampil menekan dan baik," kata Simeone saat konferensi pers.

"Saya melihat tim dalam kondisi dan entutsiasme tinggi. Pertandingan melawan Celta Vigo tidak bagus, tetapi sebelum dan setelahnya kami selalu konsisten yang mana penting."

Ia menimpali, "Kami tidak terpengaruh oleh dua pertandingan terakhir Leverkusen, tetapi jangka empat atau lima bulan. Mereka tim pekerja keras dengan pelatih hebat. Pemain terbaik mereka telah menarik perhatian saya."

"Berharap Arda baik-baik saja. Ketika dia bermain, kami bermain dengan karakteristik pasti. (Kami akan mengadopsi) karakter lain jika dia tidak bermain, tetapi dia bisa mengubah tim. Kami tunggu dan lihat bagaimana keadaan dia."

"Di leg pertama babak knockout berlangsung ketat, penting di mana kamu bermain," tambahnya lagi seperti dikutip di football-espana.net.

Pewarta: Okta Antikasari
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2015