JAKARTA, Indonesia, 26 Februari 2015 (Antara/PRNewswire) -- Omega Performance, penyedia solusi pelatihan pemberian pinjaman dan penjualan untuk lembaga keuangan di seluruh dunia dengan bangga mengumumkan menggandeng Chartered Banker Institute, organisasi yang berkomitmen untuk mengembangkan dan menjaga standar profesionalisme tertinggi di sektor perbankan, untuk mengakreditasi salah satu program pelatihan miliknya.

 

Program pelatihan Credit Skills Assessment (CSA) dari Omega Performance - kombinasi dari dua program pelatihan unggulan,Financial Accounting for Lenders dan Commercial Loans to Business - kini telah memperoleh akreaditasi dari lembaga akreditasi bergengsi untuk industri perbankan, Chartered Banker Institute. Program pelatihan CSA adalah acuan bagi para profesional di dunia perbankan dalam mengembangkan kemampuan pemberian pinjaman berstandar internasional melalui pembekalan berbagai kemampuan penting yang dibutuhkan untuk dapat melakukan identifikasi, pengkajian, dan penyusunan pinjaman bernilai komersial yang berkualitas tinggi.

 

"Karena kami menyadari kualitas dan pentingnya program CSA bagi dunia perbankan dunia, kami sangat senang untuk dapat mengakreditasinya. Selain itu, kami juga membuka kesempatan sebesar-besarnya bagi siapapun yang telah berhasil menyelesaikan program ini untuk melanjutkan studi lebih jauh lagi dengan kualifikasi Chartered Banker Institute," ujar Managing Director Chartered Banker Institute, Giles Cuthbert.

 

"Melalui berbagai modul yang dirancang khusus untuk mewujudkan portofolio pinjaman berkualitas tinggi, program CSA kami menjamin standar tertinggi untuk seluruh lembaga pemberi pinjaman di dalam menjalankan operasinya. Kami menantikan untuk dapat menjadi pelopor penyedia solusi pelatihan pinjaman terpadu bagi para bankir di Indonesia dan di seluruh Asia Pasifik," tutup Direktur Penjualan Omega Performance Asia Pasifik Gil Madrid.

 

Tentang Chartered Banker Institute

Didirikan pada 1875, Chartered Banker Institute adalah lembaga perbankan tertua di dunia. Selain di Inggris, perusahaan ini juga melayani klien di seluruh dunia. Lembaga ini telah mendorong terciptanya profesionalisme yang etis pada seluruh portofolio bisnisnya; mendorong terwujudnya standar profesional untuk para bankir, menyediakan layanan kualifikasi profesional dan regulasi, dan menawarkan keanggotaan profesional bagi para individu yang berkualifikasi. untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.charteredbanker.com

 

Tentang Omega Performance

Didirikan pada 1976, Omega Performance adalah pemimpin industri dalam hal penyediaan solusi pelatihan pinjaman berstandar tertinggi untuk bank, koperasi kredit, perusahaan pengelola kekayaan, dan lembaga keuangan non-bank lainnya di seluruh dunia. Dengan menggunakan berbagai strategi yang telah teruji dengan waktu, Omega Performance membantu lembaga pemberi pinjaman berskala apapun mengembangkan dan memelihara kultur pinjaman yang solid, membuat keputusan pinjaman dan manajemen risiko yang akurat, menciptakan portofolio pinjaman yang menguntungkan, dan memperluas nilai tambah di dalam pasar yang sangat kompetitif. Untuk mempelajari lanjut tentang Omega Performance dan berbagai solusi pelatihan teruji kami, kunjungi  www.omega-performance.com

 

Media Contact: Radhika Rao

pr@omega-performance.com

+1 703-558-4440  

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015