Minneapolis (ANTARA News) - Kevin Garnett disambut bak pahlawan kendati kontribusinya minimal saat Minnesota Timberwolves menggebuk Washington Wizards dengan poin menyolok 97-77.

Garnett sendiri finis dengan lima poin, delapan rebound dan dua blok untuk Timberwolves yang meraih kemenangan kedua dalam tiga pertandingan terakhirnya.

Tapi Kevin Martin yang memimpin Timberwolves dengan 28 poin, disusul Andrew Wiggins 19 poin dan Nikola Pekovic dengan 15 poin serta 13 rebound.

Otto Porter memimpin Wizards dengan 13 poin, diikuti Nene 12 poin, dan Garrett Temple 11 poin.

Namun malam itu menjadi milik Garnett yang kembali mengenakan seragam Timberwolves untuk pertama kali sejak 2007 setelah pindah ke Brooklyn Nets dan kini kembali ke Timberwolves.

Sejak berpisah dari Minnesota, Garnett telah memenangkan cincin juara NBA pada 2008 bersama dengan Boston Celtics.

Pemain berusia 38 tahun ini bergabung lagi dengan T-Wolves yang tidak pernah mencapai lagi playoff sejak hengkang sang bintang.  Kehadirannya mendorong optimisme Wolves merebut satu jatah Wilayah Barat untuk babak playoff kendati saat ini tim tersebut terseok-seok di klasemen.

Timberwolves menuntaskan margin kemenangan terbesar musim ini dengan melampaui selisih menang 16 poin yang pernah dicatat New York Knicks November tahun lalu, demikian AFP.







Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015