Istanbul (ANTARA News) - Pemain pengganti Besiktas Tolgay Arslan berhasil membawa timnya sementara unggul atas Liverpool 1-0 setelah mencetak gol pada menit 72 dalam laga kedua babak 32 besar Liga Europa di Stadion Olimpiade Ataturk, Istanbul, Jumat dini hari WIB.

Gol tersebut berawal dari situasi kelengahan barisan pertahanan Liverpool, yang memberikan keleluasaan pemain Besiktas mengirimkan umpan pada Ba di dalam kotak penalti.

Karena berdiri kurang leluasa Ba menyodorkan umpan kepada Arslan menggunakan tumit kaki kirinya, yang segera disambar dengan tendangan kaki kiri yang sulit dijangkau penjaga gawang Simon Mignolet.

Gol itu membuat skor agregat kedua tim 1-1, dan laga bisa saja dilanjutkan ke babak tambahan apabila kedudukan bertahan hingga waktu normal usai.

Sejak memasuki babak kedua, Besiktas seolah bernafsu untuk mencetak gol dan terus membombardir pertahanan Liverpool, yang sebetulnya banyak menciptakan sekaligus membuang kesempatan di babak pertama.


Berikut susunan pemain kedua tim dalam laga tersebut sebagaimana dilansir UEFA.com.

Besiktas (4-2-3-1): Cenk Gonen (PG); Serdar Kurtulus, Necip Uysal, Pedro Franco, Daniel Opare; Atiba Hutchinson, Veli Kavlak; Gokhan Tore, Jose Sosa (Tolgay Arslan), Olcay Sahan; Demba Ba
Pelatih: Slaven Bilic

Liverpool (3-4-1-2): Simon Mginolet (PG); Kolo Toure, Martin Skrtel, Dejan Lovren; Jordon Ibe, Emre Can, Joe Allen, Alberto Moreno; Raheem Sterling; Daniel Sturridge, Mario Balotelli
Pelatih: Brendan Rodgers

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015