Cleveland (ANTARA News) - LeBron James mencetak poin tertinggi musim ini 42 poin ditambah 11 rebound dan lima assist ketika Jumat pagi WIB tadi memimpin Cleveland Cavaliers menghajar tamunya yang menjadi pemimpin liga Golden State Warriors 110-99.

Dalam laga yang disebut-sebut pemanasan untuk final NBA mendatang itu Cleveland membalas kekalahan 94-112 dari Warriors pada Januari lalu sekaligus mencetak kemenangan keempat secara beruntun dan kemenangan ke-18 dalam 20 laga terakhir mereka.

Kyrie Irving mempersembahkan 24 poin, sedangkan Kevin Love menyumbangkan 16 poin dan delapan rebound untuk tim tuan rumah.

"Kami bukan hendak memesankan pesan, kami hanya mencoba meningkat pada setiap kami mendapatkan kesempatan," kata James yang untuk ke-55 kali mencetak poin 40.

Cavaliers kini melangkahi Chicago Bulls di puncak klasemen Divisi Tengah, dan memiliki catatan menang-kalah 37-22, serta berada di peringkat tiga di klasemen Wilayah Timur di bahwa Atlanta Hawks dan Toronto Raptors.

Warriors yang memiliki catatan menang-kalah terbaik di liga dengan 44-11, akan berusaha bangkit ketika melawan Raptors Sabtu WIB esok.

David Lee memimpin Warriors dengan 19 poin, lalu  Draymond Green 16 poin dan delapan rebound, sedangkan Stephen Curry mempersembahkan 18 poin, demikian AFP.







Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015