Saya merasakan banyak inspirasi dan harmoni kehidupan yang alami di Sanur, Bali

Denpasar (ANTARA News) - Musisi Indra Lesmana akan tampil di Pantai Sanur, Kota Denpasar, dalam program musik "Mostly Jazz" yang merupakan suatu program seri pertunjukan musik bertujuan sebagai media ekspresi, kreasi, komunikasi dan presentasi musik bagi seniman musik serta komunitas pecinta musik pada umumnya.

"Mostly Jazz diperkenalkan sejak tahun 2010 sebagai wadah musik yang mendorong kreativitas dan kualitas musikalitas bakat-bakat muda dari berbagai kalangan," katanya.

Ia mengatakan sejak pertengahan Desember 2014 memutuskan untuk tinggal di Sanur, Bali, dan mendukung program pengembangan nilai dan sumber daya seni budaya dengan rencana membuka sanggar musik Indra Lesmana.

"Banyak sekali aspek dalam musik yang saya rasa penting untuk digali dan dikembangkan. Transisi dalam industri musik tetap membutuhkan media alami untuk menumbuhkan sinergi yang positif. Saya merasakan banyak inspirasi dan harmoni kehidupan yang alami di Sanur, Bali," ujarnya.

Untuk itu, kata dia, terpanggil untuk memberikan kontribusi kemampuan untuk mengembangkan potensi yang ada.

"Saya sangat berterima kasih kepada Griya Santrian dan Yayasan Pembangunan Sanur yang peduli dan mendukung program tersebut. Harapan kami semoga Sanur dapat semakin bersinar dengan adanya kreativitas dan sinergi baru ini," kataya.

Dengan formasi bersama Itho Kurdi (bass) dan Gustu Brahmanta (drums), Indra Lesmana menampilkan kolaborasi bersama musisi-musisi pilihan dari Indonesia maupun luar negeri dengan berbagai genre seperti Rio Sidik, Maurice Brown - - pemain trumpet dari New York, Marcell, Mike Mohede, dan Eva Celia. Sedangkan DJ Martin Denev seorang musisi dan DJ asal Bulgaria akan tampil saat happy hour sebelum pertunjukan live music.

Mostly Jazz diselenggarakan setiap dua minggu sekali, dibuka untuk umum saat menikmati suasana keindahan waktu matahari terbenam di tepi pantai diiringi alunan live music DJ mulai pukul 17.00 Wita, pertunjukan live music pada pukul 19.00 dan jam session pada pukul 20.30 Wita.


Pewarta: I Komang Suparta
Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2015