Portland (ANTARA News) - Russell Westbrook mencetak triple double ketiganya secara berturut-turut namun ini tidak cukup mengalahkan Portland Trail Blazers yang justru menang 115-112 dari Oklahoma City Thunder Jumat malam waktu setempat atau Sabtu pagi WIB.

Damian Lillard dan LaMarcus Aldridge masing-masing mempersembahkan 29 poin untuk Portland yang Rabu lalu menang dari San Antonio Spurs.

Aldridge juga menciptakan rebound tertinggi dalam pertandingan ini sebanyak 16 rebound, sedangkan Arron Afflalo mempersembahkan 18 poin.

Westbrook melanjutkan permainan cemerlangnya dengan mencetak triple-double ketiga kalinya secara beruntun dan kelima dalam musim NBA kali ini. Dia finis dengan 40 poin, 13 rebound dan 11 assist untuk menjadi pemain pertama sejak LeBron James melakukannya pada 2009 untuk mencetak triple-double ketiga berturut-turut.

Mitch McGary mencetak poin tertinggi selama karirnya 20 poin, ditambah sembilan rebound, sedangkan Serge Ibaka menyumbangkan 14 poin untuk Oklahoma City yang menelan kekalahan dua kali berturut-turut, demikian AFP.




Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015