Saya kira itu adalah bagian dari proses penyesuaian dengan gaya bermain Inggris"
London (ANTARA News) - Angel di Maria berjanji mengantarkan Manchester United ke zona Liga Champions di tengah persiapan tim asuhan Louis van Gaal ini dalam menghadapi Sunderland di Old Trafford malam ini yang disebut sebagai pacuan untuk tuntas di Empat Besar.

United yang kini menempati urutan empat hanya satu poin di atas Southampton yang menempati urutan kelima dan tengah berharap bangkit kembali setelah catatan tujuh kali tak pernah kalahnya diakhir Swansea City yang mengalahkan MU 1-2 pekan lalu.

Tekad mereka untuk masuk kompetisi klub elite Eropa setelah setahun absen akan semakin membuncah jika Di Maria akhirnya bisa mencapai penampilan puncaknya.

Pemain timnas Argentina hanya sesekali menunjukkan talentanya sejak dibeli 59,7 juta pounsterling dari Real Madrid tahun lalu.

Kepada MUTV, dia berkata, "Saya punya sejumlah pertandingan di mana segala sesuatunya tidak berjalan sebaik yang seharusnya."

"Saya kira itu adalah bagian dari proses penyesuaian dengan gaya bermain Inggris. Saya telah mengawali dengan sangat bagus namun saya kira itu malah meningkatkan ekspektasi dan orang mengira saya akan melanjutkan itu dengan cara yang sama."

"Tapi sepak bola adalah seperti itu, kadang Anda di atas dan kadang di bawah. Perlu waktu beberapa lama bagi saya untuk sepenuhnya cocok dengan negara mana pun di mana saya pernah bermain sebelumnya," kata Di Maria seperti dikutip AFP.



Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015