Berlin (ANTARA News) - Bayern Munchen boleh saja mencetak 20 gol pada empat pertandingan terakhirnya di Bundesliga, namun direktur olah raga Matthias Sammer justru tidak terkesan pada kemenangan terakhir dari empat laga terakhir itu.

Bayern mengawali bulan ini dengan menang 2-0 melawan Stuttgart, lalu menghancurkan Hamburg 8-0,  mencukur Paderborn 6-0 dan terakhir menghajar Cologne 4-1 sehingga kini mereka 11 poin di atas penguntit terdekatnya di puncak klasemen.

Sammer menegaskan sang juara bertahan semestinya tidak membiarkan Cologne bangkit pada pertandingan itu.

"Kami tampil sangat mengesankan pada 25 menit pertama dan kami saat itu sangat konsisten, namun kami hampir disamakan 2-2 dan itu tidak boleh terjadi," kata Sammer seperti dikutip AFP.

"Kita jangan pernah tergantung pada apa yang dilakukan lawan, namun pada apa yang kitabisa. Kami senang ternyata kami menang, namun kami tak boleh hanyut oleh diri kami sendiri."

Bayern dituntut untuk menciptakan lebih banyak lagi gol tatkala menjamu klub divisi dua Eintracht Braunschweig Rabu pekan depan demi memperebutkan satu tempat pada perempat final Piala Jerman.


Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015