Nusa Dua, Bali (ANTARA News) - Partai Demokrat mengucapkan selamat kepada Partai Amanat Nasional (PAN) atas pelaksanaan Kongres PAN ke IV dan menyatakan siap bekerjasama dengan partai berlambang matahari itu.

"Saya secara pribadi maupun Partai Demokrat mengucapkan selamat kepada PAN yang hari ini menyelenggarakan Kongresnya yang ke-IV," kata Sekreraris Jenderal Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono usai menghadiri pembukaan Kongres PAN di Nusa Dua, Bali, Sabtu malam.

Ia berharap kongres PAN berjalan lancar dan bisa menghasilkan keputusan yang baik bagi PAN dan juga bagi kemajuan bangsa ke depan demi menjawab tantangan bangsa Indonesia.

"Dan kami dari PD siap bekerjasama dengan partai mana pun termasuk PAN untuk bersama-sama menyelesaikan segala permasalahan bangsa," kata Ibas.

Pembukaan Kongres PAN ini dihadiri pula Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum PKS Anis Matta, Ketua Umum PPP Djan Faridz, Ketua Harian PD Syarif Hasan, Sekjen Partai Nasdem Rio Capella dan Sekjen Partai Perindo Ahmadf Rofiq.




Pewarta: Zul Sikumbang
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015