Turin, Italia (ANTARA News) - Gol tunggal yang dicetak pemain belakang Torino Kamil Glik berhasil memenangkan timnya dalam laga lanjutan Liga Italia Serie A yang berakhir dengan skor 1-0 di Stadion Olimpico de Torino, Senin pagi WIB.

Bek asal Polandia itu menyundul bola sepak pojok yang dikirimkan oleh Alexander Farnerud pada menit 68 di tiang dekat dan tak mampu dihalau oleh penjaga gawang Mariano Andujar.

Berkat kemenangan itu, Torino naik ke peringkat delapan dengan perolehan 36 poin menggeser dua bersaudara kota Milan, Inter Milan (35) dan AC Milan (34).

Selain itu Torino juga memperpanjang rekor tak terkalahkan yang mereka miliki menjadi 12 laga beruntun.

Sementara bagi Napoli (43) hasil tersebut membuat mereka tertahan di peringkat ketiga dan gagal mendekati AS Roma (45) yang baru akan berlaga pada Selasa dini hari WIB menghadapi pemuncak klasemen Juventus (57).

Tim besutan Rafael Benitez itu sebetulnya tampil sangat dominan sepanjang laga, namun gagal mengkapitalisasi penguasaan bola 57 persen dan 15 percobaan tembakan.

Pemain pengganti Manolo Gabbiadini sebetulnya hampir mencetak gol untuk Napoli pada menit 79 lewat tendangan bebasnya, sayang bola membentur tiang gawang.

Berikut susunan pemain yang diturunkan kedua tim dalam laga tersebut sebagaimana dilansir UEFA.com.

Torino (3-5-2): Daniele Padelli (PG); Cesare Bovo, Kamil Glik, Emiliano Moretti; Bruno Peres, Alexander Farnerud, Alessandro Gazzi, Omar El Kaddouri (Mijgen Basha), Matteo Darmian; Fabio Quagliarella (Amauri), Josef Martinez (Maxi Lopez)
Pelatih: Giampiero Ventura

Napoli (4-2-3-1): Mariano Andujar (PG); Christian Maggio (Duvan Zapata), Raul Albiol, Kalidou Koulibaly, Ivan Strinic; David Lopez, Walter Gargano (Gokhan Inler); Jose Callejon, Marek Hamsik (Manolo Gabbiadini), Jonathan de Guzman; Gonzalo Higuain
Pelatih: Rafa Benitez

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2015