Monaco (ANTARA News) - Juara bertahan Liga Prancis, Paris Saint-Germain harus puas dengan skor imbang tanpa gol saat berkunjung ke markas AS Monaco dalam laga lanjutan pekan ke-27 di Stade Louis II, Senin pagi WIB.

Akibat hasil imbang itu PSG hanya memperoleh satu poin tambahan menjadi 53 sekaligus gagal memanfaatkan kesempatan untuk mengambil alih puncak klasemen dari Lyon (54) yang pada Minggu (28/2) dini hari WIB dikalahkan oleh Lille 1-2.

Tim binaan Laurent Blanc tersebut gagal memanfaatkan penguasaan 60 persen bola sepanjang laga, sebab dari 12 kali percobaan tembakan yang mereka lepaskan hanya dua saja di antaranya yang tepat sasaran.

Sementara bagi Monaco (44) hasil itu juga membuat posisi mereka di peringkat keempat klasemen terancam oleh Saint-Etienne (43).

Berikut susunan pemain yang diturunkan kedua tim dalam laga tersebut sebagaimana dilansir UEFA.com.

AS Monaco (4-3-3): Danijel Subasic (PG); Almamy Toure (Nabil Dirar), Wallace, Jeremy Toulalan, Layvin Kurzawa; Joao Moutinho, Fabinho, Geoffrey Kondogbia; Bernanrdo Silva, Anthony Martial (Dimitar Berbatov), Yannick Ferreira-Carrasco (Matheus Carvalho)
Pelatih: Leonardo Jardim

Paris Saint-Germain (4-3-3): Salvatore Sirigu (PG); Gregory van der Wiel, Marquinhos, Thiago Silva, Maxwell; Marco Veratti, David Luiz, Blaise Matuidi (Adrien Rabiot); Ezequiel Lavezzi (Jean-Christophe Bahebeck), Edinson Cavani, Javier Pastore
Pelatih: Laurent Blanc

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2015