Untuk keikutsertaan dalam turnamen pramusim, ya yang di Bali, sedangkan agenda laga uji coba dengan Sriwijaya masih menunggu kepastian dari pelatih
Malang (ANTARA News) - Arema Cronus Indonesia Malang, Jawa Timur, terus berupaya menjaga mental juara pemainnya sebelum melakoni kompetisi resmi Liga Super Indonesia (LSI), yakni dengan mengikuti turnamen Bali Island Cup yang bakal berlangsung 13-17 Maret 2015.

Media Officer Arema, Sudarmaji, Senin mengatakan selain mengikuti Bali Island Cup untuk mengisi kekosongan akibat ditundanya kick off LSI, Arema juga diagendakan melakoni sejumlah pertandingan persahabatan dengan beberapa tim lokal, di antaranya salah satu tim asal Blitar.

"Ada beberapa rencana pertandingan pramusim. Untuk keikutsertaan dalam turnamen pramusim, ya yang di Bali, sedangkan agenda laga uji coba dengan Sriwijaya masih menunggu kepastian dari pelatih," kata Sudarmaji.

Lebih lanjut, Sudarmaji mengatakan pada turnamen di Bali, Arema dijadwalkan menghadapi tiga tim. Ketiga tim itu adalah Bali United, Persija Jakarta dan Pelita Bandung Raya (PBR).

Sementara Asisten pelatih Arema, Joko Susilo, mengaku tampil dalam sebuah turnamen akan menghadirkan keuntungan tersendiri dalam hal menjaga mental juara. Pemain diharapkan bisa menjaga mental juara mereka, meski gelar juara dalam turnamen bukanlah tujuan utama.

"Alhamdulillah kami bisa memenangkan beberapa turnamen pramusim, tapi kami tidak boleh puas dengan meraih tiga gelar juara sekaligus dalam turnamen pramusim itu. Meski targetnya bukan juaranya, tapi kami tekankan agar pemain selalu mengejar hasil terbaik, sebab mental menang harus tetap terpatri dalam dada setiap pemain," tandasnya.

Sebelum melakoni turnamen pramusim di Bali Island Cup, Arema juga bakal menjajal kekuatan Persija Jakarta di ajang uji coba yang rencananya digelar Sabtu (7/3) di Stadion Kanjuruhan Kepanjen.

Jadwal laga Arema di ajang Bali Island Cup 13-17 Maret 2015 adalah:

Jumat, 13 Maret 2015 : 15.00 WITA Bali United Pusam vs Persija Jakarta

20.00 WITA Arema vs Pelita Bandung Raya



Minggu, 15 Maret 2015: 15.00 WITA Persija Jakarta vs Pelita Bandung Raya

20.00 WITA Bali United Pusam vs Arema



Selasa, 17 Maret 2015: 15.00 WITA Persija Jakarta vs Arema

20.00 WITA Bali United Pusam vs Pelita Bandung Raya

Pewarta: Endang Sukarelawati
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2015