Milan (ANTARA News) - Roberto Mancini menyesal memainkan Lukas Podolski dan mengistirahatkan Xherdan Shaqiri yang ditengarai menjadi penyebab Inter Milan ditekuk Fiorentina 0-1.

Inter Milan harus takluk di kandang sendiri setelah Mohamed Salah mencetak gol kendati La Viola hanya bermain dengan sembilan pemain di lapangan karena cedera.

Shaqiri yang dimainkan dari bangku cadangan ternyata tampil lebih baik dari Podolski dengan melepaskan sejumlah tembakan dan umpan.

"Shaqiri sudah dimainkan pada Kamis (Liga Eropa), jadi saya pikir dia harus beristirahat, tetapi ia melakukannya dengan baik ketika dimainkan," kata pelatih Inter Milan Roberto Mancini dilansir dari Football Italia, Senin.

"Lukas (Podolski) perlu berbuat lebih banyak. Itu sangat tidak cukup. Kami paham dia bisa memberikan lebih banyak dan kami berharap dia melakukannya, "tambah Mancini.

"Mengingat cara Shaqiri bermain, ya saya menyesal tidak memainkannya," kata mantan pelatih Manchester City itu.

Inter Milan saat ini berada di peringkat sembilan klasemen Liga Italia Serie A dengan 35 poin dari 25 laga atau selisih 10 poin dengan Napoli yang saat ini berada di zona Liga Champions.

Penerjemah:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2015